Butuh 3 Tahun PSIM Yakinkan Achmad Faris Perkuat Laskar Mataram

Pemain senior yang memperkuat 8 klub sepak bola

Yogyakarta, IDN Times - PSIM Jogja mendatangkan pemain senior Achmad Faris Ardiansyah untuk memperkuat pertahanan tim. Pemain yang memiliki durasi permainan yang tinggi, menjadikan PSIM Jogja tertarik mendatangkan bek kelahiran Gresik tersebut.

1. Pemain senior yang memperkuat 8 klub sepak bola tanah air

Butuh 3 Tahun PSIM Yakinkan Achmad Faris Perkuat Laskar MataramPSIM Jogja mendatangkan pemain senior Achmad Faris Ardiansyah untuk memperkuat pertahanan tim (psimjogja.id)

Faris merupakan pemain yang pernah bergabung di Kalteng Putra, Gresik United, Sriwijaya FC, Mitra Kukar, Badak Lampung, Persita, dan terakhir Dewa United, sebelum pada akhirnya berlabuh di PSIM Jogja.

“Kebetulan rezekinya tahun ini bergabung di PSIM karena sebelum-sebelumnya belum berjodoh di PSIM. Sudah tiga tahun terakhir mendapatkan tawaran dari PSIM tetapi belum bisa bergabung. Baru tahun ini bisa bergabung,” ungkap Faris dikutip laman resmi klub, Minggu (9/7/2023). 

2. Saatnya PSIM naik kasta

Butuh 3 Tahun PSIM Yakinkan Achmad Faris Perkuat Laskar Mataramlogo psim (jogja.tribunnews.com)

Resmi berseragam PSIM Jogja, Faris mengatakan PSIM memiliki sejarah sepak bola yang panjang di Indonesia, dan sudah saatnya naik kasta.

“Senang karena bisa bergabung di tim yang punya sejarah cukup panjang di Indonesia. Harapannya yang pasti lolos Liga 1 karena saya pikir sudah saatnya PSIM naik kasta,” ujar bek berusia 30 tahun ini.

 

Baca Juga: PSIM Yogyakarta Mulai Gelar Latihan Rutin 2 Kali Sehari  

3. PSIM sudah 3 musim menawari Faris untuk bergabung

Butuh 3 Tahun PSIM Yakinkan Achmad Faris Perkuat Laskar MataramSekretaris Klub PSIM Jogja, Aprilia Sulistyowati (Instagram/psimnews)

Sekretaris Klub PSIM Jogja, Aprilia Sulistyowati mengatakan sudah tiga musim Faris selalu masuk radar pencarian pemain PSIM Jogja.

“Manajemen PSIM Jogja beserta coach Kas Hartadi sepakat untuk mendatangkan Achmad Faris Ardiansyah, karena menurut kami Faris merupakan pemain belakang yang tangguh. Harapan kami, hadirnya Faris benar-benar mampu memperkuat lini belakang Laskar Mataram,” kata Aprilia Sulistyowati, Sekretaris Klub PSIM Jogja.

 

 

Baca Juga: PSIM Jogja Perkuat Lini Belakang, Rekrut Pemain Senior Jajang Sukmara

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya