Comscore Tracker

Polisi Buru Rombongan Pelajar Bawa Senjata Tajam di Jalan Samas Bantul

Polisi selidiki pelat nomor kendaraan untuk menemukan pelaku

Bantul, IDN Times - ‎Tayangan video rombongan remaja dengan menggunakan sepeda motor sembari membawa senjata di salah satu jalan raya di Kabupaten Bantul beredar luas.  Lokasi video berdurasi sekitar 19 detik, diduga berada di Jalan Samas, tepatnya Padukuhan Padukuhan Warung Pring, Kalurahan Mulyodadi, Kapanewon Bambanglipuro.

1. Rombongan remaja naik sepeda motor membawa sajam di Jalan Samas‎

Polisi Buru Rombongan Pelajar Bawa Senjata Tajam di Jalan Samas BantulTangkapan layar rombongan pelajar berkendara ugal-ugalan dengan mengayunkan senjata tajam di Jalan Samas Bantul.(doc.Istimewa)

Kapolsek Bambanglipuro, AKP Khabibulloh membenarkan tempat kejadian rombongan remaja dengan menggunakan sepeda motor di wilayah Polsek Bambanglipuro.

"Kalau melihat videonya itu betul di Jalan Samas, tepat sekitar SMA N 1 Bambanglipuro," katanya, Sabtu (21/5/2022).

2. Diduga rombongan remaja saat merayakan kelulusan‎

Polisi Buru Rombongan Pelajar Bawa Senjata Tajam di Jalan Samas BantulTangkapan layar rombongan pelajar berkendara ugal-ugalan dengan mengayunkan senjata tajam di Jalan Samas Bantul.(doc.Istimewa)

Kapolsek menduga rombongan remaja yang mengendarai sepeda motor secara ugal-ugalan adalah para pelajar yang merayakan kelulusan.

"Itu kejadiannya pada Kamis (19/5/2022) yang kebetulan di daerah Bambanglipuro sedang dilanda hujan. Kelihatannya itu konvoi pelajar SMA merayakan kelulusan," ucapnya.

Baca Juga: Partai Ummat Usul Pemilu Berbasis E-voting Blockchain, Hemat dan Aman

Baca Juga: 9 Potret 'Mbak Nur' KKN di Desa Penari Liburan ke Jogja

3. Polisi selidiki pelat nomor kendaraan ‎

Polisi Buru Rombongan Pelajar Bawa Senjata Tajam di Jalan Samas BantulIlustrasi pelat nomor kendaraan. (Dok. Korlantas Polri)

Penyidik Polsek Bambanglipuro saat ini masih mendalami siapa saja pengendara yang terlibat dalam aksi ugal-ugalan, dengan menyelidiki pelat nomor kendaraan bermotor yang dipakai. 

"Saya optimis kasus ini akan segera terungkap karena sejumlah nomor kendaraan bermotor dapat dilihat dengan jelas di video yang beredar," terangnya.

Khabibulloh mengatakan hingga saat ini belum ada korban yang melapor terkait dengan aksi ugal-ugalan remaja di Jalan Samas. Namun aksi remaja tersebut jelas meresahkan pengguna jalan.

"Sampai hari ini belum ada laporan resmi dari korban yang kami terima," ucapnya.‎

Topic:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya