Niatnya Menunggu Sahur, Malah Terjadi Tawuran di Pandak Bantul  

Satu orang dilarikan ke rumah sakit

Bantul, IDN Times - ‎Perkelahian antar kelompok terjadi di Bantul dini hari tadi, Senin (4/4/2022) sekitar pukul 02.10 WIB. Kapolres Bantul, AKBP Ihsan mengatakan tawuran terjadi di Simpang Tiga, Padukuhan Jodog RT 04, Kalurahan Gilangharjo, Kapanewon Pandak, Bantul.

"Itu tawuran antar kelompok yang diawali dengan kejadian kecelakaan," kata Kapolres Bantul, AKBP Ihsan usai menghadiri acara Pencanangan Kampung Pancasila Tahun 2022 di Kapanewon Bambanglipuro, Senin (4/4/2022).

1. Tawuran dipicu dengan kejadian kecelakaan

Niatnya Menunggu Sahur, Malah Terjadi Tawuran di Pandak Bantul  Kapolres Bantul, AKBP Ihsan (kanan). (IDN Times/Daruwaskita)

Menurutnya Ihsan, kejadian tawuran berawal saat sejumlah remaja yang sedang nongkrong menunggu waktu sahur, tiba-tiba terdapat rombongan sepeda motor yang melintas dan terjadi kecelakaan di lokasi.

"Timbullah cekcok antar dua kelompok tersebut, akhirnya terjadilah tawuran," katanya.

2. Kelompok yang terlibat tawuran sudah diidentifikasi‎

Niatnya Menunggu Sahur, Malah Terjadi Tawuran di Pandak Bantul  Ilustrasi TKP (IDN Times/Mardya Shakti)

Kelompok remaja yang terlibat tawuran, menurut Ihsan sudah diidentifikasi dilakukan pendalaman penyelidikan.

"Nanti perkembangan lebih lanjut akan kita sampaikan. Itu tawuran ya bukan kejahatan jalanan atau klitih," terangnya.

Baca Juga: Ormas Dilarang Sweeping di Bantul Selama Ramadan‎ 

3. Ada satu korban yang harus dilarikan ke rumah sakit‎

Niatnya Menunggu Sahur, Malah Terjadi Tawuran di Pandak Bantul  Lokasi kejadian tawuran di Pandak, Kabupaten Bantul pada Senin (4/4/2022) dini hari.(doc.istimewa)

‎Sementara, salah satu warga Jodog, Kalurahan Gilangharjo, Kapanewon Pandak, Kabupaten Bantul, Eko Sutrisno Aji mengaku mendapatkan informasi adanya tawuran di Simpang Tiga Jodoh. Anggota DPRD Bantul ini mendapatkan informasi satu orang dilarikan ke rumah sakit. 

"Kronologi detailnya saya kurang tahu, namun ada satu korban yang harus dilarikan ke rumah sakit. Kalau gak salah warga Padukuhan Bongsren, Kalurahan Gilangharjo," kata Eko.

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya