TPFx Indonesia Luncurkan Micro Lot, Trading Mulai dari Rp100 Ribu

Cocok jadi pilihan bagi trader pemula, nih!

Yogyakarta, IDN Times - Broker lokal, TPFx Indonesia yang sudah teregulasi dan terlisensi Badan Pengawas Perdagangan Berjangka (BAPPEBTI) dari Kementerian Perdagangan (Kemendag) meluncurkan produk untuk pemula yang pertama melakukan trading. Fasilitas ini memungkinkan trader melakukan trading mulai Rp100 ribuan saja.

TPFx Indonesia yang merupakan anggota resmi Jakarta Futures Exchange tersebut menyebut produk 'Trading Micro 0,01 Lot, dengan Deposit Mulai 100 Ribu'. "Gebrakan baru ini memungkinkan untuk memulai perjalanan trading dengan modal terjangkau. Khususnya bagi para pemula yang belum pernah melakukan trading sama sekali," ujar Direktur Utama TPFx Indonesia, Rizal Hutasoit, Sabtu (23/12/2023).

1. Fasilitasi trader pemula

TPFx Indonesia Luncurkan Micro Lot, Trading Mulai dari Rp100 RibuPixabay.com

Rizal mengungkapkan dengan fasilitas ini trader dapat melakukan trading mulai dari Rp100 ribuan. Dengan kontrak transaksi baru ini dari yang sebelumnya 0,1 lot, para trader memiliki kesempatan lebih leluasa menyusun strategi trading. Selain juga memungkinkan untuk mengelola risiko dengan lebih baik.

"Untuk trader pemula yang sebelumnya masih ragu untuk melakukan trading, karena harus mengeluarkan modal yang tidak sedikit dapat menjadikan Mikro Akun sebagai langkah awal untuk mulai menjelajahi pasar forex," ungkapnya.

2. Deposit Mulai 100 Ribu jadi pilihan

TPFx Indonesia Luncurkan Micro Lot, Trading Mulai dari Rp100 RibuTPFx Indonesia meluncurkan Trading Micro 0,01 Lot, dengan Deposit Mulai 100 Ribu. (Dok. Istimewa)

Besarnya dana yang harus didepositkan masyarakat untuk trading, menjadikan masyarakat kerap ragu untuk memulai. Ada masyarakat juga yang belum mengetahui secara jelas sistem perdagangan berjangka berjalan.

"Harapannya dengan adanya Deposit Mulai 100 Ribu ini, dari TPFx Indonesia menjadi fasilitas alternatif untuk masyarakat. Agar masyarakat mengetahui dan mengenal produk perdagangan berjangka," ujar Rizal.

Baca Juga: Pemkab Gandeng Danamon Syariah Luncurkan ATM Bank Sleman

3. Berbagai keuntungan bisa didapat

TPFx Indonesia Luncurkan Micro Lot, Trading Mulai dari Rp100 Ribupexles

Guna membuat pengalaman trading yang lebih baik fasilitas Micro 0,01 Lot ini pun tersedia pada jenis standard variabel akun dengan biaya komisi dan spread terendah. Penarikan dana mudah dan aman dengan segregated account.

"Untuk mendaftar juga mudah cukup dengan membuka akun melalui website resmi TPFx, deposit mulai Rp100.000 maka sudah dapat memulai pengalaman trading dengan Micro 0,01 Lot di broker lokal teregulasi sekarang," kata Rizal.

Baca Juga: Pertamina Lubricants Ajak Periksa Kendaraan saat Mudik Nataru

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya