Comscore Tracker

Gak Harus Cokelat, Bahagiakan Pasangan dengan 5 Hal Ini Saat Valentine

Ada banyak cara rayakan hari kasih sayang

Valentine identik dengan memberi hadiah cokelat kepada pasangan. Namun agar momen hari kasih sayang lebih berkesan, kamu dan pasangan bisa melakukan hal-hal lain yang gak kalah seru dan romantis.

Yuk, ajak pasangan kamu melakukan 5 hal ini agar valentine nanti menjadi semakin berkesan tanpa hanya sekadar memberikan cokelat ke pasangan.

1. Saling menulis surat cinta yang romantis

Gak Harus Cokelat, Bahagiakan Pasangan dengan 5 Hal Ini Saat ValentinePexels/Breakingpic

Surat cinta yang pada zaman orangtua kita dulu sempat ngetren kini sudah mulai ditinggalkan. Padahal menuliskan surat cinta bisa menjadi suatu hal yang bermakna untuk orang terkasih.

Kamu dan pasangan bisa saling menuliskan kata-kata romantis dan saling bertukar surat cinta. Selain akan lebih bermakna karena ditulis langsung oleh pasangan, surat cinta ini juga bisa kamu simpan sebagai kenangan perayaan valentine tahun ini lho.

2. Ajak pasangan bernostalgia ke tempat pertama kali bertemu

Gak Harus Cokelat, Bahagiakan Pasangan dengan 5 Hal Ini Saat ValentinePexels/Tirachard

Tempat saat pertama kali bertemu atau berkencan setelah jadian tentu menyimpan banyak kenangan, apalagi jika kamu sudah menjalin hubungan dengannya cukup lama.

Panggil kembali memori indah itu dengan mengajaknya ke tempat penuh kenangan itu. Lakukan kembali hal-hal yang kalian lakukan saat dulu berkunjung ke sana. Seperti memesan makanan atau minuman yang sama, hingga duduk di tempat yang sama persis saat pertama berkencan dulu.

Baca Juga: Romantis, Ini 5 Tempat yang Cocok untuk Valentine Dinner di Jogja

3. Ajak makan malam romantis

Gak Harus Cokelat, Bahagiakan Pasangan dengan 5 Hal Ini Saat ValentinePexels/bruce mars

Momen valentine juga dimanfaatkan berbagai restoran untuk memberikan paket makan malam romantis. Jika tidak mau repot, kamu bisa memesan paket-paket tersebut untuk mengajak pasanganmu makan malam romantis. Karena tidak hanya sajiannya saja yang istimewa, namun dekorasi dan suasananya pun dibuat seromantis mungkin.

Namun jika ingin lebih personal, kamu bisa mengadakan makan malam romantis di rumah dengan memasak dan mendekorasi sendiri ruangan makan untuk makan malam bersama pasangan.

4. Karaoke berdua untuk menyanyikan lagu romantis

Gak Harus Cokelat, Bahagiakan Pasangan dengan 5 Hal Ini Saat ValentineUnsplash/Anna Earl

Gak ada yang lebih seru dari bernyanyi bersama pasangan. Sewa studio karaoke dan pilih lagu-lagu romantis yang bisa kalian nyanyikan bersama. Gak peduli mau seperti apa suara kamu dan pasangan yang penting adalah kebersamaan dan keseruan saat karaoke berdua. Bernyanyi juga bisa dijadikan sebuah cara untuk mengungkapkan perasaan sayang, lho!

5. Movie marathon film-film romantis

Gak Harus Cokelat, Bahagiakan Pasangan dengan 5 Hal Ini Saat ValentinePexels/JESHOOTS.com

Siapa sih yang gak suka nonton film berdua sama pasangan? Buat kamu yang hobi nonton, bisa banget buat agendain menonton film-film romantis secara maraton. Misalnya menonton The Twilight Saga, Before Sunset sampai Before Midnight, hingga film-film seri dari Netflix yang seru untuk ditonton secara maraton. Jangan lupa siapkan cemilan untuk bekal nonton kalian berdua, ya!

Seru bukan, agenda yang bisa kamu lakukan bersama pasangan saat valentine disamping hanya sekadar memberikan cokelat? Yuk, ajak pasanganmu melakukan hal-hal ini dan buat agar valentine tahun ini lebih berkesan, yuk!

Baca Juga: 5 KDrama Lawas Bergenre Romantis yang Pas Ditonton Saat Valentine

Topic:

  • Rijalu Ahimsa
  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya