TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak Paling Melelahkan untuk Dihadapi, Menguras Energi!

Coba tag orangnya

Ilustrasi zodiak yang melelahkan untuk dihadapi. (pexels.com/Liza Summer)

Pernah gak sih kamu merasa lelah setelah bertemu teman dan mendengarkan semua cerita mereka? Atau mungkin energi rasanya terkuras setelah mendengarkan temanmu menceritakan soal rencana karier dan hidupnya.

Beberapa orang menjadi sosok yang melelahkan ketika dihadapi, meskipun hanya dengan berinteraksi sederhana saja. Lima zodiak berikut ini ternyata termasuk di antaranya. 

1. Aries

Ilustrasi zodiak Aries (pexels.com/Andrea Piacquadio)

Dikenal sebagai zodiak yang sangat mandiri dan ambisius, Aries tidak pernah mengalihkan pandangannya dari tujuan-tujuan mereka. Mereka merupakan salah satu zodiak yang paling melelahkan untuk dihadapi karena sering kali memaksa orang lain melebihi limit-nya.

Aries akan berusaha keras mencapai keinginan mereka tanpa kenal lelah. Namun mereka kerap kesulitan untuk mempertahankan level energi mereka, sehingga ketika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, mereka akan cenderung marah dan mengekspresikan emosi pada orang lain.

2. Virgo

Ilustrasi zodiak Virgo. (pexels.com/Andrea Piacquadio)

Virgo kerap kali mengharapkan orang lain untuk memenuhi cita-cita perfeksionis mereka, baik dalam lingkungan profesional maupun pribadi. Mereka memiliki standar yang sangat tinggi sehingga kerap mendorong seseorang hingga mencapai batas kemampuannya.

Zodiak ini umumnya unggul perihal komunikasi. Hal ini bisa jadi baik dalam banyak situasi, tapi juga menyebabkan mereka menjadi sosok yang melelahkan ketika mereka melakukan intervensi yang tidak diminta.

Baca Juga: 5 Zodiak yang Setia dengan Surat Cinta di Era Serba Digital

3. Cancer

Ilustrasi zodiak Cancer. (pexels.com/Kampus Production)

Tara Bennet, ahli astrologi dan spiritual coach di Medium Chat, menggambarkan jika kehidupan bersama Cancer seperti emotional rollercoaster. Alasannya, karena zodiak ini merupakan yang paling sensitif dan perasa, meskipun sebenarnya mereka tidak bermaksud menimbulkan banyak drama dengan sengaja.

"Mereka berpindah dari satu krisis emosional ke krisis emosional berikutnya tanpa henti,” kata Bennet. Cara utama mereka menghadapi gejolak perasaan ini adalah dengan secara konstan mencari kepastian dari orang lain sehingga terkesan clingy dan melelahkan.

4. Sagitarius

Ilustrasi zodiak Sagitarius. (pexels.com/RDNE Stock project)

Sagitarius suka pergi ke luar dan berpetualang. Bukan hanya tentang interaksi sosial, namun mencari sensasi yang lebih besar dari menjajal banyak hal baru. Rasa penasaran mereka tentang kehidupan dan tantangan yang tak terpuaskan membuat mereka sulit merasa cukup dengan momen saat ini. Sehingga mereka mengeluarkan "getaran" kegelisahan yang membuat orang lain merasa cemas.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Ahli Merayu Pasangan ketika Menginginkan Sesuatu

Verified Writer

putriana cahya

Tryin to be hooman

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya