Comscore Tracker

Ngeri, Pengguna Tik Tok Ini Rela Jilat Toilet demi Challenge Corona

Jangan ditiru ya

COVID-19 yang membuat resah masyarakat seluruh dunia ternyata belum mampu membuat takut seorang selebgram bernama Ava Louise. Dia melakukan challenge berupa hal gila yang membuat orang geleng-geleng kepala, karena hal yang dilakukannya bisa menyebabkan dirinya sakit dan terinfeksi corona.

Baca Juga: Minimalkan Penularan, Tempat Wisata di DIY Disemprot Disinfektan 

1. Melakukan aksi jilat toilet dan diunggah di Tik Tok

Video ini pertama kali beredar di platform Tik Tok. Akun @avalouiise membagikan video dirinya yang tengah berada di toilet pesawat terbang. Lalu dengan cepat dia menjilat toilet tersebut tanpa takut terinfeksi virus, dan menuliskan tulisan 'Coronavirus Challenge' pada videonya.

Setelah viral, videonya saat menjilat toilet di Tik Tok pun dihapus, namun video aksinya ini masih bisa kamu lihat di akun Twitter-nya.

Meskipun berbahaya, Louise mengatakan bahwa dia sudah menyemprotkan sejenis desinfektan ke toilet tersebut selama 40 menit agar bersih. Meskipun begitu netizen tetap was-was dengan aksi yang dilakukannya.

2. Netizen ada yang khawatir ada juga yang melakukan challenge serupa

Banyak tanggapan netizen yang mengecam dengan nada sindiran akan aksi Louise ini di Twitter.

"Ini hanya hal yang dilakukan orang untuk mendapatkan perhatian," ungkap akun Twitter @Peternotasimp.

"Orangtuanya seharusnya bangga padanya," ucap akun @dor0419 bernada menyindir.

"Saya percaya kamu akan mengkhawatirkan sesuatu yang lebih parah dari coronavirus setelah ini," cuit pengguna Twitter @Strange79Lisa.
 
Namun ada juga netizen yang justru mengikuti challenge ini dengan ikut menjilat toilet. Sebuah video yang dibagikan akun Twitter @vishkanyaaaa memperlihatkan seorang wanita yang juga menjilat toilet, bahkan wanita dalam video tersebut menjilat toilet lebih lebih lama daripada Louise.

"Ya, dia melakukannya untuk Corona Challenge. Dia juga melakukannya di pesawat, dan saya rasa dia melakukannya lebih baik dari Louise #COVIDー19," kata akun tersebut dengan nada menyindir.
 

3. Kembali membuat sensasi dengan mencalonkan diri sebagai presiden

Ngeri, Pengguna Tik Tok Ini Rela Jilat Toilet demi Challenge CoronaYoutube.com/Ava Louise

Tak puas hanya membuat sensasi video melalui Tik Tok, Ava Louise membuat video yang diunggah di akun YouTube-nya. Di video tersebut, dia terlihat bersama seorang selebgram lain yang bertingkah konyol.

Louise menyatakan ingin maju menjadi presiden Amerika. Dia juga marah kepada media yang memberitakannya karena salah menyebut usia dan tempat tinggalnya.

Dia berkata usianya saat ini baru 21, bukan 22 seperti yang dikatakan media. Selain itu dia juga berasal dari New Jersey, bukan Miami.

Dia juga mengatakan tidak pernah menyesal dan tidak akan meminta maaf tentang video menjilat toilet yang sudah dibuatnya.

Ada-ada saja kelakuan selebgram yang satu ini. Kita sebagai masyarakat yang sadar akan bahaya virus corona sebaiknya menghindari melakukan challenge yang berisiko seperti ini, ya.

Baca Juga: 7 Kelebihan Telegram yang Tak Dipunyai WhatsApp, Tertarik Pindah?

Topic:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya