Comscore Tracker

15 Laporan Penerimaan Paket Paling Kocak yang Pernah Dialami Netizen

Gara-gara gak ada orang di rumah saat paket datang

Buat kamu yang suka berbelanja online, melacak kiriman paket atas barang yang dibeli menjadi hal yang sering dilakukan. Dari pelacakan itu, kamu bisa tahu di mana posisi barang saat ini.

Terkadang, paket tersebut datang ketika kamu gak sedang di rumah. Nah, 15 netizen ini membagikan pengalamannya saat kurir menaruh paket di tempat yang tak terduga.  Uniknya, si kurir menuliskan nama tempat itu di laporan terkirimnya paket yang bikin netizen terpingkal.

1. Duh, itu ambil paketnya nanti bagaimana, ya? Tinggi banget

15 Laporan Penerimaan Paket Paling Kocak yang Pernah Dialami NetizenTwitter.com/cancyii

2. Tempat yang aman tuh, karena gak kelihatan dari kejauhan

15 Laporan Penerimaan Paket Paling Kocak yang Pernah Dialami NetizenTwitter.com/twelveofsept

3. Duh, sempat-sempatnya mengomentari si penerima

15 Laporan Penerimaan Paket Paling Kocak yang Pernah Dialami NetizenTwitter.com/gammalgam

4. Wah, semoga gak hilang deh kalau ditaruh di situ

15 Laporan Penerimaan Paket Paling Kocak yang Pernah Dialami NetizenTwitter.com/yunkiismine13

5. Sedih sih dibilang saudaraan sama rak sepatu

15 Laporan Penerimaan Paket Paling Kocak yang Pernah Dialami NetizenTwitter.com/junjunisa

Baca Juga: 10 Netizen Ini Ilustrasikan Susahnya Jalani Kelas Online di Rumah

6. Wah, padahal belum punya anak!

15 Laporan Penerimaan Paket Paling Kocak yang Pernah Dialami NetizenTwitter.com/thaiiteaaaa

7. Untung embernya gak sedang buat mencuci baju

15 Laporan Penerimaan Paket Paling Kocak yang Pernah Dialami NetizenTwitter.com/aaaiita

8. Kurirnya sampai hafal, ya

15 Laporan Penerimaan Paket Paling Kocak yang Pernah Dialami NetizenTwitter.com/mo0nshot

9. Sampai rumah langsung tahu kalau ada paket datang

15 Laporan Penerimaan Paket Paling Kocak yang Pernah Dialami NetizenTwitter.com/fortunerlarang

10. Abang kurirnya mengikuti instruksi, nih

15 Laporan Penerimaan Paket Paling Kocak yang Pernah Dialami NetizenTwitter.com/gerahdah

Baca Juga: 10 Deskripsi Makanan di Layanan Ojek Online, Malah Bikin Ketawa

11. Untung kucing sendiri, bagaimana kalau yang menerima kucing tetangga?

15 Laporan Penerimaan Paket Paling Kocak yang Pernah Dialami NetizenTwitter.com/frenchvanaynay

12. Mungkin paketnya basah, jadi ditaruh di beras biar cepat kering

15 Laporan Penerimaan Paket Paling Kocak yang Pernah Dialami NetizenTwitter.com/xxxappsd

13. Pot serbaguna, bisa buat taruh paket

15 Laporan Penerimaan Paket Paling Kocak yang Pernah Dialami NetizenTwitter.com/AVRS_twt

14. Duh, seram banget, sih

15 Laporan Penerimaan Paket Paling Kocak yang Pernah Dialami NetizenTwitter.com/wlnnvta_sr

15. Kelewat kreatif abangnya, main singkat nama benda saja, jadi bingung, bukan?

15 Laporan Penerimaan Paket Paling Kocak yang Pernah Dialami NetizenTwitter.com/deviepandannata

Kocak-kocak banget laporan paket dari para netizen ini. Kamu juga pernah mengalami hal seperti ini? Tulis di kolom komentar, ya!

Baca Juga: 10 Hal Ini Buktikan kalau Netizen adalah Kaum Rebahan Sejati

Topic:

  • Rijalu Ahimsa
  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya