Comscore Tracker

Pemain Toko Barang Mantan Ungkap Arti Mantan di Meet & Greet Jogja

Ini arti mantan bagi Reza Rahadian dan kawan-kawan

Sleman, IDN Times- Toko Barang Mantan merupakan film yang mulai tayang di bioskop pada 20 Februari 2020 nanti. Film ini diperankan oleh Reza Rahadian (Tristan), Marsha Timothy (Laras), Iedil Alaudin (Rio), dan Dea Panendra (Amel).

Bertepatan dengan Festival Melupakan Mantan yang digelar Kamis (13/2) lalu, jajaran cast Toko Barang Mantan pun menyambangi festival ini untuk menyapa penggemarnya di Yogyakarta.

Baca Juga: Ramai-ramai Move On, Begini Kemeriahan Festival Melupakan Mantan 2020

1. Merupakan rangkaian promosi film di Jogja

Pemain Toko Barang Mantan Ungkap Arti Mantan di Meet & Greet JogjaPutri Manjo, MC Festival Melupakan Mantan, bersama Reza Rahadian dan Marsha Timothy - IDN Times/Rijalu Ahimsa

Jogja menjadi kota pertama yang disambangi untuk rangkaian promosi film ini di Indonesia. Setelah melakukan screening film di Jogja City XXI, para pemeran film Toko Barang Mantan melakukan meet and greet di Festival Melupakan Mantan yang digelar di Mezzanine Eatery & Coffee, Sleman.

Kedatangan  Reza Rahadian, Marsha Timothy, Iedil Alaudin, dan Dea Panendra, disambut meriah oleh para pengunjung Festival Melupakan Mantan yang sudah menunggu kehadiran mereka.

2. Para jajaran cast film mengungkap arti mantan bagi kehidupan mereka

Pemain Toko Barang Mantan Ungkap Arti Mantan di Meet & Greet JogjaJajaran cast film Toko Barang Mantan bersama MC Festival Melupakan Mantan - IDN Times/Rijalu Ahimsa

Dalam acara yang sama-sama mengusung tema mantan, jajaran cast ditanya tentang makna mantan bagi kehidupan mereka. Para aktor ini menjawab satu persatu apa arti mantan dalam kehidupannya.

Menurut Dea, mantan adalah seseorang yang sudah lewat di kehidupannya, tidak ada hal lain selain itu. Sedangkan Iedil mengungkapkan mantan adalah bagian dari sejarah kehidupannya, karena ternyata Iedil menikah dengan mantan pacarnya.

Marsha Timothy justru setuju dengan salah satu pengunjung untuk menjadikan mantan sebagai acuan mendewasakan diri. Sedangkan Reza menganggap mantan adalah bagian dari perjalanan hidupnya.

"Ya sudah bagian dari perjalanan kehidupan saja, dan tentunya pasti semua punya cerita baik dan buruknya, jadi gak ada yang terlalu ditakuti," ungkap Reza Rahadian.

3. Film dibalut dengan drama dan komedi yang layak ditonton

Pemain Toko Barang Mantan Ungkap Arti Mantan di Meet & Greet JogjaPara pengunjung Festival Melupakan Mantan sangat antusias menyambut kedatangan para pemeran film Toko Barang Mantan - IDN Times/Rijalu Ahimsa

Toko Barang Mantan menceritakan pasangan bernama Tristan dan Laras yang memutuskan untuk berpisah, namun keputusan itu tak terselesaikan dengan utuh. Sehingga di suatu momen, mereka dipertemukan kembali untuk menyelesaikan hal yang belum selesai saat masih pacaran.

"Secara keseluruhan film ini bercerita bahwa cewek itu butuh kepastian, menurut survei cewek itu jangan digantung, jangan dikasih harapan-harapan yang gak jelas, mereka lebih menginginkan sesuatu yang pasti," ungkap Reza yang disambut riuh oleh pengunjung.

Film ini juga memiliki unsur komedi yang cukup banyak, dan juga sisi romantisme antara Tristan dan Laras yang kuat sehingga menjadi sebuah film drama komedi. Kamu juga bakal melihat transformasi Reza Rahadian dengan rambut gondrong dan Marsha Timothy dengan rambut ikalnya di film ini. 

 

Baca Juga: 3 Cerita Unik Toko Barang Mantan, Original Story yang Related Abis!

Topic:

  • Rijalu Ahimsa
  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya