TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Profil dan Biodata Farel Prayoga, Penyanyi Cilik yang Viral

Dia tampil pada Upacara Kemerdekaan RI 17 Agustus 2022

Farel Prayoga tampil di Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2022. (Youtube.com/Sekretariat Presiden)

Nama Farel Prayoga kini tak asing lagi di telinga penikmat musik koplo Tanah Air. Penyanyi viral di berbagai platform sosial media ini merupakan remaja usia belasan tahun.

Suaranya jadi backsound dimana-mana lewat lagu 'Ojo Dibandingke'. Farel memang bukan satu-satunya yang menyanyikan ulang lagu ciptaan Denny Caknan ini. Namun Ia berhasil mencuri perhatian netizen karena kejernihan suaranya dan penguasaan panggung yang luwes.

Ia bahkan diundang tampil dalam Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI pada Rabu, 17 Agustus 2022 dan menyanyi di depan Presiden Joko Widodo, lho!

Simak ulasan singkat Farel Prayoga berikut ini yang dirangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga: Farel Prayoga, Bocah 12 Tahun Sukses 'Goyang' Istana Lewat Campur Sari

1. Biodata Farel Prayoga

Farel (instagram.com/ard_management1)

Nama Lengkap: Farel Prayoga

Usia :12 tahun (kelahiran 2010)

Asal: Banyuwangi, Jawa Timur

Agama: Islam

Kewarganegaraan: Indonesia

Pekerjaan: Penyanyi cilik

Akun Instagram: @farelprayoga_official

Akun TikTok: Farel Prayoga Official

Akun YouTube: Farel Prayoga Official

2. Perjalanan karier si penyanyi cilik

Farel Prayoga tampil di Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2022. (Youtube.com/Sekretariat Presiden)

Farrel dikabarkan awalnya sering mengamen. Namun seiring berjalannya waktu ia pun dilirk oleh managemen Wandra. Saat ini Farel juga tergabung dalam label Aneka Safari Records.

Awal keviralan bocah SD ini berkat potongan lagu "Ojo Dibanding-Bandingke" FYP di Tiktok belum lagi lagu berjudul yang sama di akun Youtube Aneka Safari Record ditonton lebih dari 5 juta kali.

Baca Juga: Profil Band Shaggydog, Rayakan 25 Tahun Bermusik di Indonesia

Verified Writer

Rama Dhanila

Hiiii~~

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya