TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Baru Dibuka Seminggu, Antrean Lontong Kikil Pak Yanto Mengular 

Harga per porsi Rp25 ribu

Lontong Kikil Pak Yanto. IDN Times/Febriana Sinta

Sleman, IDN Times - Penikmat kuliner Jogja daging sapi di Sleman kini bisa mencoba Lontong Kikil Pak Yanto. Baru sekitar sepekan dibuka, warung yang berada di Gang Sawo Seturan, Sleman itu sudah kebanjiran pengunjung.

Dalam satu mangkok, selain daging disajikan dengan kuah ditambah kecambah, irisan daun bawang dan bawang goreng.  Tak lupa irisan lontong sebagai pengganti nasi. 

Baca Juga: 5 Kuliner Enak Yogya Ala Food Vlogger Luke Martin, Wajib Banget Cobain

1. Harga per porsi Rp25 ribu

Lontong Kikil Pak Yanto. IDN Times/Febriana Sinta

Setiap harinya pengunjung rela antre untuk bisa menikmati lontong kikil seharga Rp25 ribu satu porsinya. Pak Yanto mengatakan dalam satu porsi spesial sudah lengkap berisi kikil, cingur hingga babat.

"Isinya macam-macam jadi satu, kalau mau minta babat saja bisa juga," ujar Pak Yanto kepada IDN Times, Minggu (22/8/2021). 

2. Konsumen rela antre

Lontong Kikil Pak Yanto. IDN Times/Febriana Sinta

Tempat jualan yang terdapat di dalam kampung, tak menyurutkan para pengunjung untuk datang. Salah satu pengunjung, Fani rela datang pukul 10 pagi saat warung baru saja buka.

"Saya datang tepat pukul 10 pagi, antrean sudah mengular sekitar 10 orang. Antre untuk sampai di depan sekitar setengah jam," ujar perempuan yang berasal dari Demangan, Kota Yogyakarta.    

Berita Terkini Lainnya