Comscore Tracker

Potong Harga dan Konsep Baru, 7 Hotel di Jogja Ini Siap Terima Tamu 

Hotel di Jogja terapkan protokol kesehatan secara ketat

Pemda Daerah Istimewa Yogyakarta telah membuka kedatangan wisatawan untuk berkunjung ke Kota Gudeg. Walaupun belum mengizinkan wisatawan datang dalam jumlah banyak, kesempatan ini tidak disiakan-siakan manajemen hotel untuk menerima tamu. 

Akibat pandemik selama empat bulan lamanya hotel di Yogyakarta sepi pengunjung, saat ini bersiap menyambut kunjungan wisatawan. Di bawah ini tujuh hotel yang siap jadi pilihan untuk tempat menginap di Yogyakarta.    

Baca Juga: Piknik ke Jogja, Wisatawan Wajib Unduh Aplikasi Cared+Jogja

1. Artotel Hotel

Potong Harga dan Konsep Baru, 7 Hotel di Jogja Ini Siap Terima Tamu Artotel hotel/ Instagram @artoteljogja

Artotel Yogyakarta sudah mulai menyambut tamu dengan berbagai promo menarik. Dengan konsep “NEW LIFESTYLE”, hotel yang terletak di Jalan Kaliurang km 5,6 Yogyakarta, menawarkan promo kamar, Re-start Room, dengan potongan harga hingga 60 persen.

Tak hanya potongan harga kamar, Artotel juga menawarkan promo F&B, Half The Price, dengan potongan harga 50% untuk beberapa menu makanan dan minuman di ROCA serta promo Immune Remedy.

2. Urban Resort YATS Colony Jogjakarta

Potong Harga dan Konsep Baru, 7 Hotel di Jogja Ini Siap Terima Tamu Urban Resort YATS Colony Jogjakarta / Instagram @yatscolony

Mulai tanggal 1 Juli 2020, YATS Colony sudah membuka hotel untuk tamu.  Dengan menerapkan protokol kesehatan, hotel yang terletak di Jl. Patangpuluhan No.23 Wirobrajan, Kota Yogyakarta sudah membuka 50 persen dari 36 kamar yang tersedia. 

YATS Colony adalah urban resort yang menaungi sebuah hotel, bistro,
butik dan co-living space.  Menempati kompleks bangunan yang masih mempertahankan struktur asalnya yang juga sebuah hotel, namun telah direnovasi menjadi suatu oase tropis kontemporer.

Baca Juga: 10 Momen Liburan Awkarin dan Gengnya di Jogja, Kunjungi Lokasi Viral

3. Grand Zuri Malioboro

Potong Harga dan Konsep Baru, 7 Hotel di Jogja Ini Siap Terima Tamu Hotel Grand Zuri Malioboro/ Instagram @grandzuri.malioboro

Hotel yang terletak di wilayah strategis pusat Kota Yogyakarta ini tidak hanya mengajak wisatawan untuk menikmati Malioboro yang dapat ditempuh dengan berjalan kaki, tapi juga menawarkan paket berenang. Dengan harga Rp20 ribu hingga Rp45 ribu, kolam renang yang berada di lantai atas hotel yang terletak di Jalan Mangkubumi ini menawarkan pemandangan indah melihat kota Yogyakarta dari ketinggian. 

4. Porta Hotel

Potong Harga dan Konsep Baru, 7 Hotel di Jogja Ini Siap Terima Tamu Porta Hotel / Instagram @porta_hotel

Hotel yang terletak di dekat lingkungan Universitas Gadjah Mada ini merupakan hotel anyar yang baru dibangun di tahun 2019. 

Porta hotel yang merupakan grup Ambarrukmo Hotel ini telah mulai membuka reservasi bagi wisatawan. 

5. Kampung Lawasan

Potong Harga dan Konsep Baru, 7 Hotel di Jogja Ini Siap Terima Tamu Kampung lawasan /Instagram @kampunglawasan-jog

Dengan menawarkan pemandangan sawah nan alami, serta rumah kayu dengan gaya tempo dulu, Kampung Lawasan cocok bagi wisatawan yang ingin menikmati suasana tradisional. 

Berada di Jalan Perumnas Sleman, penginapan ini juga menawarkan paket berenang yang berada di tengah sawah. Dengan tempat yang mudah dijangkau, penginapan ini juga menawarkan keistimewaan makanan tradisional.     

6. Novotel Yogyakarta

Potong Harga dan Konsep Baru, 7 Hotel di Jogja Ini Siap Terima Tamu Novotel Yogyakarta / Instagram @novotelyogyakarta

Hingga tanggal 31 Agustus 2021 Novotel Hotel menawarkan potongan harga yang menarik hingga 30 persen.

Tidak hanya itu, hotel yang terletak di Jalan Urip Sumoharjo Kota Yogyakarta ini juga memberikan paket menarik untuk menikmati kolam renang yang dengan pemandangan hutan tropis. Hanya dengan Rp50 ribu, kamu dapat berenang satu hari penuh di hotel ini .  

 

7. Neo Hotel Malioboro

Potong Harga dan Konsep Baru, 7 Hotel di Jogja Ini Siap Terima Tamu Neo hotel malioboro / Instagram @neomalioboro

Dengan menerapkan ptotokol kesehatan, Neo Hotel Malioboro menjadi tempat pas bagi wisatwawan yang kangen dengan suasana Malioboro. 

Hotel yang terletak di kawasan Malioboro ini menjaga kesehatan tamunya dengan mewajibkan tamu yang berasal dari zona merah menunjukkan surat keterangan bebas gejala (seperti influenza)/surat uji rapi test dengan hasil nonreaktif ketika melakukan proses registrasi. Bagi tamu yang berasal dari zona hitam diwajibkan menunjukkan surat uji rapid test dengan hasil nonreaktif/surat uji keterangan PCR (polymerase chain ractiion) dengan hasil negatif terbaru.  

 

 

Baca Juga: Kasus COVID Melonjak, DIY Tetap Terima Wisatawan secara Terbatas

Topic:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya