TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Wajib Dicatat, Ini Cara Nikmati Sunset dari Candi Keraton Ratu Boko 

Paket wisata yang ditawarkan harganya cukup terjangkau

Candi Ratu Boko (pixabay.com/Indah Nurul Wardani)

Sleman, IDN Times - Wisatawan kini bisa menikmati Matahari tenggelam dari Candi Keraton Ratu Boko. Paket piknik eksklusif di sore hari dengan menyaksikan pemandangan alam matahari tenggelam dan panorama alam sekitar itu ditawarkan  PT Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (persero) melalui unit Taman Wisata Candi Keraton Ratu Boko. 

"Pengunjung dapat menikmati pemandangan Kota Jogja, area Candi Prambanan, dan Gunung Merapi yang terlihat indah dari area Keraton Ratu Boko," kata General Manager PT TWC Unit Ratu Boko, Esti Wahyujati, di Sleman, Rabu (14/4/2021).

 

Baca Juga: Masih Jadi Perdebatan, 8 Teori Pembangunan Candi Borobudur yang Unik

1. Wisatawan bisa melihat pemandangan sambil menikmati kuliner

Corporate.borobudurpark.com

Esti Wahyujati menambahkan Keraton Ratu Boko terletak di dua desa yaitu Desa Bokoharjo dan Desa Sambireja, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. "Kondisi geografis tersebut membuat area ini sangat cocok digunakan sebagai tempat bercengkerama bersama keluarga atau orang-orang terdekat," ujar Esti Wahyujati.

Melansir Antara, paket yang ditawarkan selain bisa menghabiskan waktu bersama di sore hari dengan melihat pemandangan indah, juga sekaligus bisa menikmati hidangan ringan yang lezat.

"PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko (Persero) sebagai manajemen yang mengelola taman wisata Keraton Ratu Boko mengajak pengunjung untuk bertamasya melakukan piknik di sore hari dengan melihat megahnya Keraton Ratu Boko," ujarnya.

2. Wisatawan bisa mengambil Paket Wisata Boko Picnic

wikimedia.org/common

Momen piknik di Keraton Ratu Boko, kata , Esti Wahyujati, bisa dinikmati dengan mengambil "Paket Wisata Boko Picnic" yang memiliki fasilitas lebih eksklusif dari paket piknik pada umumnya.

"Selain tempat eksklusif, paket ini juga menyajikan perlengkapan piknik seperti keranjang rotan dan tikar atau alas lengkap dengan hidangan ala piknik yang semakin mempercantik indahnya momen di halaman Keraton Ratu Boko," ujarnya.

 

Berita Terkini Lainnya