TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Little Goo, Restoran Kids Friendly di Jalan Palagan Andalan Keluarga

Anak senang, orang tua tenang

potret Little Goo, di Sleman (littlegoo.id)

Desain colourful bak taman bermain, menghiasi tempat makan ramah anak, Liitle Goo. Bertempat di Jalan Palagan, Kabupaten Sleman, tempat ini dilengkapi playground dan mini zoo, yang membuat si kecil bebas bermain. Yuk kita lihat tempat makan yang cocok bagi keluarga dengan tempat bermain buah hati ini.   

 

1. Alamat Little Goo

potret Little Goo, di Sleman (instagram.com/littlegoo_id)

Little Goo berlokasi kurang lebih 8 kilometer dari pusat Kota Yogyakarta atau dapat ditempuh sekitar 23-31 menit perjalanan dengan kendaraan bermotor.

Tempat ini juga bisa dijangkau dengan kendaraan umum Trans Jogja. Terdapat tiga halte terdekat dari Little Goo, yakni halte PLN Gardu Induk Kentungan, Terminal Bangunan, dan Simpang Kaliurang Palem Raya. Ketiganya berjarak kurang sekitar 2 kilometer. Kamu bisa melanjutkan perjalanan dendan menggunakan ojek.

Alamat: Jalan Palagan Tentara Pelajar Nomor 8, Mudal, Sariharjo, Kapanewon Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

2. Jam operasional dan harga tiket bermain di Little Goo

potret Little Goo, di Sleman (instagram.com/littlegoo_id)

Little Goo buka setiap hari dengan jam operasional yang berbeda-beda. Saat weekday, mulai beroperasi pukul 10.00 WIB, sementara weekend dibuka pukul 09.00 WIB dengan jam tutup pukul 21.00 WIB.  

Tak ada tiket masuk di Little Goo, jika ingin main ke playground akan dikenakan biaya Rp30 ribu per anak dan free untuk satu pendamping selama dua jam. Tiket ini sudah termasuk bermain dengan kucing, melihat reptil dalam kotak kaca. Lengkap kan?

Perlu diingat, saat mampir ke Little Goo, tak diizinkan buat merokok dan vape ya. Juga tak dianjurkan membawa makanan dan minuman dari luar.  

Baca Juga: 5 Restoran Kids Friendly di Jogja, Estetik dan Bikin Betah

Verified Writer

Dyar Ayu

Halo!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya