Comscore Tracker

Millennial Yogyakarta Pasar Strategis Produk Gaming 

Ini dia keunggulannya

Yogyakarta, IDN Times-Gudangnya pelajar dan mahasiswa, menjadikan Yogyakarta sebagai pasar strategis bagi Lenovo. Khususnya untuk produk gaming yang kegunaannya  tak hanya menunjang hobi, tetapi juga aktivitas harian penggunanya.

Hal ini menjadi salah satu alasan Lenovo Indonesia untuk memperkenalkan seri terbaru dari laptop khusus gaming, yakni Lenovo Legion Y7000 dan Lenovo IdeaPad L340 Gaming.

"Yogyakarta itu market penting bagi Lenovo untuk membangun legion," ungkap Consumer Marketing Lead Lenovo Indonesia, Diantika di Lenovo Legion Media Gathering di Canting Restaurant, Rabu (11/9).

Selain deretan laptop gaming Lenovo Legion, brand komputer jinjing ini juga rekomendasikan seri Ideapad L340 Gaming untuk mahasiswa, pelajar atau millennial di Yogyakarta.

1. Laptop gaming lebih stylish

Millennial Yogyakarta Pasar Strategis Produk Gaming IDNTimes/Holy Kartika

Produk laptop gaming selalu identik dengan desain yang tebal. Kali ini, Lenovo lewat seri gaming, laptop gaming yang lebih modis dan stylish dibandingkan kebanyakan kompetitornya.

"Kami melakukan survei kepada sejumlah pelanggan tentang apa yang mereka inginkan dari PC gaming saat ini. Ada beberapa hal di antaranya desain, performa grafis dan harga yang terjangkau," ungkap Diantika.

Lenovo IdeaPad L340 Gaming menjadi salah satu produk teranyar Lenovo. Didesain stylish dan dilengkapi cahaya biru yang keren pada keyboardnya.

Baca Juga: 7 Kebiasaan Ini Bikin Laptop Cepat Rusak, Jangan Lakukan!

2. Laptop mainstream cocok untuk pelajar

Millennial Yogyakarta Pasar Strategis Produk Gaming IDNTimes/Holy Kartika

Diantika mengungkapkan tidak semua gamer saban hari menghabiskan waktu untuk bermain game. Ada kebutuhan dan aktivitas lain yang dilakukan gamers.

"Lenovo Ideapad L340 Gaming ini dirancang dengan performa yang mumpuni untuk kebutuhan grafis," jelas Diantika.

Produk Trainer Lenovo Indonesia, Imam Alka menambahkan Lenovo Ideapad L340 Gaming adalah laptop mainstream untuk pengguna multi tasking yang gemar bermain game. Pengguna dapat bermain game dengan mengubah setting menjadi Quick Mode dan kembali bekerja dengan mengubahnya ke Quite Mode.

"Jadi, ini laptop yang cocok untuk mahasiswa atau millennial di Yogyakarta," ungkap Imam.

3. Dilengkapi fitur personalisasi gaming experience

Millennial Yogyakarta Pasar Strategis Produk Gaming IDNTimes/Holy Kartika

Lenovo juga memperkenalkan Lenovo Vantage pada setiap perangkat gaming yang dikeluarkannya. Imam menjelaskan aplikasi ini memungkinkan penggunanua mengoptimalkan setting serta mempersonalisasikan pengalaman  gaming pengguna. 

"Di aplikasi ini juga dilengkapi fitur Legion Edge's Hybrid Mode yang secara otomatis dapat berganti di antara mode grafis," jelas Imam.

Aplikasi ini juga menyediakan akses ke Legion Game Store, di mana pengguna dapat mengetahui informasi mengenai game terbaru, game klasik, game indie.

4. Dibanderol dengan harga compatible

Millennial Yogyakarta Pasar Strategis Produk Gaming IDNTimes/Holy Kartika

Untuk Lenovo Ideapad L340 Gaming dibanderol dengan harga mulai Rp10,999 juta hingga Rp13,999 juta. Sedangkan untuk seri Lenovo Legion Y7000 yang teranyar dilego mulai dari Rp14,499 juta.

Deretan Lenovo Legion lainnya dilego dengan harga compatible di kelasnya. Antara lain Lenovo Legion Y540 mulai dari harga Rp14,499 juta dan Lenovo Legion Y740 terbaru mulai dari harga Rp28,249 juta.

Baca Juga: 7 Smartphone Terbaik dengan Snapdragon 845 di 2019, Kinerja Ngebut!

Topic:

  • Febriana Sintasari

Just For You