Comscore Tracker

HP hadirkan Laptop Premium Canggih untuk Profesional Muda

Hadirkan bezel tipis nyaris borderless

Yogyakarta, IDN Times-Perubahan gaya hidup mendorong inovasi teknologi dapat menunjang aktivitas sehari-hari. HP Inc. Indonesia yang menghadirkan personal computer konvertibel super ringkas terbarunya, HP Spectre x360.

"Seiring dengan menghilangnya batasan antara dunia fisik dan digital, konsumen kini menginginkan teknologi yang eksklusif," ujar Indonesian Chief Operating Officer, HP Inc, Hendry Widjaja, dalam rilisnya, Minggu (15/12).

Baca Juga: 5 Tips Ampuh Beli Laptop buat Mahasiswa yang Uang Sakunya Pas-pasan

1. Laptop eksklusif untuk profesional muda

HP hadirkan Laptop Premium Canggih untuk Profesional MudaIndonesian Chief Operating Officer, HP Inc, Hendry Widjaja saat memaparkan seri HP Spectre x360. Istimewa/HP Inc Indonesia

Didorong oleh pertumbuhan ekonomi yang berkembang pesat di Asia Tenggara, Indonesia mengalami peningkatan jumlah konsumen premium dan perubahan gaya hidup, HP Inc Indonesia menghadirkan seri PC konvertibel terbarunya di Roaster and Bear Restaurant, Harper Hotel Yogyakarta.

Hendry memaparkan sebagian besar konsumennya adalah kaum profesional muda dengan pengetahuan digital yang fasih dan menginginkan sebuah eksklusivitas. Konsumen di kategori ini cenderung mencari informasi secara detil dan menyeluruh sebelum melakukan pembelian.

"Hal ini mereka lakukan untuk mendapat produk terbaik yang tidak hanya sepadan dengan harganya, namun juga mampu memenuhi tuntutan gaya hidup mereka yang dinamis," ungkap Hendry.

2. Laptop canggih dibalut desain premium

HP hadirkan Laptop Premium Canggih untuk Profesional MudaHP Spectre x360 seri terbaru HP Spectre dengan desain premium dan bezel tipis. Istimewa/HP Inc Indonesia

Sejalan dengan tuntutan konsumen terhadap satu perangkat yang dapat memenuhi kebutuhan bekerja maupun pribadi semakin meningkat. Pembeli laptop premium menghabiskan hampir setengah dari waktu mereka menggunakan PC di luar rumah.

"Berdasarkan data ini, HP Spectre x360 terbaru didesain dengan canggih dan menawan untuk mendukung mobilitas dan kebutuhan keamanan yang tinggi," imbuh Hendry.

Fitur-fitur ini ditujukan untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna kapan dan di mana pun mereka bekerja, didukung oleh performa tinggi untuk membuat dan mengonsumsi konten apapun. Desain PC konvertibel ini didesain lebih premium, serta dilengkapi terobosan dalam kinerja dan mobilitas.

"Seri HP Spectre terbaru kami memenuhi kebutuhan konsumen muda yang premium dengan menghadirkan desain indah dan bermakna, selagi menetapkan standar baru untuk performa dan keamanan,” ungkap Henry.

3. Hadirkan desain bezel nyaris borderless

HP hadirkan Laptop Premium Canggih untuk Profesional MudaHP Spectre x360 seri terbaru HP Spectre dengan desain premium dan bezel tipis. Istimewa/HP Inc Indonesia

Salah satu keunikan dari laptop premium ini adalah desain bezel yang memiliki display tipis dan nyaris borderless. Dilengkapi performa yang dua kali lipat dibandingan seri terdahulunya, serta fitur keamanan yang canggih untuk mendukung pengguna mewujudkan passion mereka.

"HP Spectre x360 terbaru memiliki ukuran lebih kecil 13 persen dibandingkan generasi sebelumnya. Rasio screen to body sebesar 90 persen, serta performa yang meningkat," jelas Hendry.

Tak heran jika HP Spectra x360 menjadi PC konvertibel terkecil di dunia. Didukung prosesor quad-core 10th Gen Intel Core dengan Iris® Plus Graphics yang pertama kalinya hadir di jajaran laptop konvertibel HP.

Seri HP Spectre x360 ini juga dilengkapi baterai dengan daya tahan terlama di dunia untuk jajaran laptop konvertibel dengan masa pakai hingga 22 jam. HP Spectre x360 terbaru ini dilego mulai dari Rp19.999.000.

Baca Juga: Nih 10 Laptop Rekomendasi Terbaik di Tahun 2019

Topic:

  • Febriana Sintasari

Just For You