Wagner Lopes Tak Ingin Sanksi PSSI Surutkan Semangat PSS Lawan Persik

Fokus, fokus, dan fokus!

Intinya Sih...

  • Pelatih PSS Sleman, Wagner Lopes tak ingin sanksi Komdis PSSI mengurangi semangat anak asuhnya melawan Persik Kediri.
  • PSS dan Persik akan bertemu di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah untuk laga kandang pertama Super Elang Jawa di Liga 1 2024/2025.
  • Wagner menginginkan skuadnya tetap fokus dan positif serta meminta dukungan penuh dari pendukung dalam pertandingan melawan tim Macan Putih.

Sleman, IDN Times - Pelatih PSS Sleman, Wagner Lopes tak ingin sanksi Komdis PSSI berupa pengurangan tiga poin menyurutkan semangat anak asuhnya melawan Persik Kediri, Senin (19/8/2024) besok. Bagi Lopes, bermain di depan ribuan pendukung sendiri adalah momen yang penting.

1. Berpikir positif, konsentrasi ke pertandingan

Wagner Lopes Tak Ingin Sanksi PSSI Surutkan Semangat PSS Lawan PersikPSS Sleman secara resmi memperkenalkan skuadnya yang akan berlaga di Liga 1 musim 2024/2025.  (IDN Times/Tunggul Damarjati)

PSS dan Persik akan bertemu di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah. Ini menjadi laga kandang pertama Super Elang Jawa di Liga 1 2024/2025.

Wagner menginginkan skuadnya tetap berpikiran positif dan tak memikirkan masa lalu. Ia meminta Abduh Lestaluhu dan teman-teman, fokus menatap pada pertandingan melawan tim Macan Putih.

"Kita harus fokus di pertandingan berikutnya, fokus 100 persen. Kita cari hasil maksimal, apa yang terjadi di masa lalu sudah lewat," kata Lopes di Stadion Manahan, Solo, Minggu (18/8/2024).

2. Laga kandang perdana Super Elja

Wagner Lopes Tak Ingin Sanksi PSSI Surutkan Semangat PSS Lawan PersikPersebaya dalam laga melawan PSS Sleman pada pekan pertama Liga 1 2024/2025. (instagram.com/officialpersebaya)

Pertandingan melawan Persik besok, menjadi laga kandang pertama bagi PSS Sleman yang sementara waktu mengungsi ke Stadion Manahan. Ia meminta pemain dan mengajak seluruh pendukung PSS untuk memberikan terbaik.

"Besok pertandingan penting buat kita dan kita mau semua support, datang besok ke stadion untuk bersama lakukan yang terbaik di pertandingan," ucapnya.

 

Baca Juga: Kompetisi Liga 1 Baru Dimulai PSS Sleman Kehilangan 3 Poin, Mengapa?

3. Tekad meraih 3 poin pertama

Wagner Lopes Tak Ingin Sanksi PSSI Surutkan Semangat PSS Lawan PersikPemain baru PSS Sleman, Abduh Lestaluhu (pssleman.id)

Bek PSS, Abduh Lestaluhu berujar, bermain di kandang dan di depan suporter menambah motivasi para pemain. Tim siap menunjukkan hasil latihan sekaligus evaluasi pascakekalahan lawan Persebaya Surabaya pekan lalu.

"Kehadiran suporter besok saya rasa itu menambah motivasi kita melawan Persik Kediri, kita start di liga ini dengan minus tiga (poin), jadi kehadiran suporter adalah salah satu motivasi kita untuk bisa meraih poin penuh di kandang atau di pertandingan besok," tutur Abduh.

Baca Juga: Harga Tiket Pertandingan PSS Sleman Naik, Apa Alasannya?

Tunggul Kumoro Damarjati Photo Community Writer Tunggul Kumoro Damarjati

...

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya