PSS Sleman Beli Bus Baru Ukuran Besar, Penanda Kemajuan Klub

Bus jadi kebutuhan untuk kompetisi liga baru

Sleman, IDN Times - PSS Sleman mengumumkan bakal membeli armada bus baru untuk menunjang operasional mereka selama berlaga di kompetisi liga sepak bola Indonesia.

Bus menjadi salah satu kendaraan yang kerap kali digunakan para pemain untuk berpergian sepanjang kompetisi berlangsung.

"Hari ini kami secara resmi mengumumkan PSS akan membeli bus yang baru," kata Presiden Direktur PSS, Gusti Randa dikutip dari laman resmi PSS, Minggu (21/7/2024).

1. Bus jadi kebutuhan untuk kompetisi liga baru

PSS Sleman Beli Bus Baru Ukuran Besar, Penanda Kemajuan KlubPresiden Direktur PT PSS, Gusti Randa. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Gusti Randa menuturkan, PSS akan memiliki bus ukuran besar yang dilengkapi fasilitas terbaik, menjadi kebutuhan PSS untuk mengarungi kompetisi baru. 

"Tentu hal ini menjadi salah satu penunjang yang kami berikan untuk para pemain yang akan berjuang untuk PSS di musim depan," kata Gusti Randa.

 

2. Terdapat kursi tambahan dan fasilitas lebih lengkap

PSS Sleman Beli Bus Baru Ukuran Besar, Penanda Kemajuan KlubBus PSS Sleman. (Instagram/sleman.football.enthuasist)

Gusti Randa menambahkan, PSS bakal memiliki armada bus dengan ukuran lebih besar dengan kursi yang lebih banyak. "PSS nantinya akan membeli bus dengan kursi lebih banyak dari sebelumnya. Ada fasilitas yang lebih memadai juga. Untuk mereknya akan menggunakan sasis Mercedes Benz dengan karoseri New Armada," urainya.

Baca Juga: PSS Sleman Kontrak Mantan Pemain Wolverhampton Wanderers

3. Penanda kemajuan klub

PSS Sleman Beli Bus Baru Ukuran Besar, Penanda Kemajuan KlubPSS Sleman (dok. PSSleman.id)

Menurut Gusti Randa, pembelian bus sebagai fasilitas baru PSS ini menjadi indikator kemajuan klub. "Kita tahu bus menjadi perbincangan yang cukup hangat beberapa tahun. Puji Tuhan kami bisa mewujudkan hal tersebut tahun ini dan menjadi salah satu penanda kemajuan PSS musim ini," tutupnya.

Baca Juga: Cleberson Resmi Gabung PSS, Siap Perkuat Pertahanan Bareng Fachruddin

Tunggul Kumoro Damarjati Photo Community Writer Tunggul Kumoro Damarjati

...

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya