Cleberson Resmi Gabung PSS, Siap Perkuat Pertahanan Bareng Fachruddin

Bergabung di PSS karena Fachruddin

Sleman, IDN Times - Cleberson Martins de Souza resmi berseragam PSS Sleman untuk memperkuat lini belakang Laskar Sembada di Liga 1 musim kompetisi 2024/2025.

Selama beberapa musim, Cleberson membela klub Madura United FC hingga membawanya ke final Championship Series musim lalu.

"Mudah-mudahan dengan pengalaman saya bermain di beberapa klub termasuk Madura United FC bisa mengangkat prestasi PSS menjadi lebih baik dari musim sebelumnya," dikutip dari laman resmi PSS, Selasa (16/7/2024).

 

 

 

1. Bergabung di PSS gegara Fachruddin

Cleberson Resmi Gabung PSS, Siap Perkuat Pertahanan Bareng FachruddinFachruddin Aryanto, pemain baru PSS Sleman musim 2024/2025 (instagram.com/pssleman)

Cleberson mengakui, kehadiran Fachruddin sebagai bek tengah PSS jadi alasan dirinya bersedia bergabung ke dalam skuat Bianco Verde. Bagi pria kelahiran 17 Agustus 1992 ini, keberadaan Fachruddin bisa mempercepat proses adaptasinya di tim PSS.

"Saya sudah menjadi partner kerja Fachruddin selama dua musim di Madura United FC. Hal itu sangat memudahkan saya beradaptasi, bekerja sama membangun kekuatan lini belakang PSS Sleman. Harapannya, keberadaaan saya di PSS bisa berkontribusi banyak untuk meraih target manajemen secara menyeluruh bersama-sama dengan satu tim," tutur pria asal Macatuba, São Paulo, Brasil itu.

2. Torehkan jumlah operan tertinggi

Cleberson Resmi Gabung PSS, Siap Perkuat Pertahanan Bareng FachruddinPssleman.id

Alasan lain Cleberson mau menerima pinangan PSS adalah besarnya basis dukungan suporter kepada tim kebanggaan mereka. Di samping, menurutnya PSS menawarkan tawaran kerja sama yang bagus untuk musim kompetisi 2024/2025.

Cleberson hijrah ke Super Elja dengan membawa catatan apik di musim sebelumnya. Bersama Madura, mencatatkan total 1.652 operan sukses dan menjadi yang tertinggi di BRI Liga 1 musim 2023/2024.

"Saya terus bekerja keras untuk mencapai semua tujuan klub. PSS memiliki basis penggemar yang luar biasa, semoga kompetisi musim ini kami dapat memberikan banyak kegembiraan kepada mereka," ujarnya.

Baca Juga: Wagner Lopes Yakin PSS di Jalur Tepat Songsong Musim Baru Liga 1

3. Siap penuhi target PSS merangsek ke peringkat atas

Cleberson Resmi Gabung PSS, Siap Perkuat Pertahanan Bareng FachruddinPssleman.id

Cleberson juga mengutarakan tujuan pribadinya bergabung ke PSS, yakni memenuhi target manajemen untuk klub bisa mencapai peringkat 6 besar klasemen Liga 1.

"Tujuan saya pribadi datang ke PSS Sleman tentu saja untuk membawa tim ini ke peringkat atas. PSS Fans bisa melihat kami bekerja keras setiap harinya demi mengharumkan nama PSS menjadi yang terbaik di Indonesia," pungkasnya.

Baca Juga: PSS Sleman Pengin Maksimalkan Kuota Pemain Asing

Tunggul Kumoro Damarjati Photo Community Writer Tunggul Kumoro Damarjati

...

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya