PSS Sleman Vs Bali United Berujung Ricuh, Bench Pemain Rusak

PSS kalah 0 -1 lawan Bali United

Sleman, IDN Times - Laga lanjutan Liga 1 antara PSS Sleman vs Bali United di Stadion Maguwoharjo berakhir ricuh. Sejumlah orang turun ke lapangan dan merusak sejumlah fasilitas stadion. Insiden saat mereka merusak bench, viral di media sosial.

1. Penonron turun ke lapangan, rusak bench pemain

PSS Sleman Vs Bali United Berujung Ricuh, Bench Pemain RusakPertandingan PSS Sleman lawan Bali United, Jumat (3/11/2023) di Stadion Maguwoharjo, ricuh (Instagram/pssleman)

Salah seorang penonton yang menyaksikan laga tersebut, Seyiaji (30), mengaku melihat gerombolan turun ke lapangan setelah peluit panjang tanda laga berakhit dibunyikan.

"Habis selesai itu ada yang turun, mungkin oknum suporter. Kemudian banner yang ada di sisi selatan disobek-sobek," kata Setiaji saat dihubungi, Jumat malam.

Setiaji menyebut setelahnya terjadi keributan antara steward dan para oknum suporter di lapangan. "Bench pemain dirusak semua," lanjut dia.

"Saya nggak tahu pemicunya apa, tapi saya juga lihat ada korban luka di ruang medis beberapa, nggak tahu itu steward atau suporter," ucap Setiaji.

2. Klub PSS Sleman belum bersuara

PSS Sleman Vs Bali United Berujung Ricuh, Bench Pemain RusakLogo PSS Sleman / pssleman.id

Terpisah, Media Officer PSS Sleman Juan Tirta Aditama mengatakan, klub belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait insiden ini. "Menunggu pernyataan klub ya," kata Juan saat dihubungi.

 

Baca Juga: Bali United Gebuk PSS, Novri Jadi Korban

3. PSS takluk dari Bali United

PSS Sleman Vs Bali United Berujung Ricuh, Bench Pemain RusakPertandingan PSS Sleman lawan Bali United, Jumat (3/11/2023) di Stadion Maguwoharjo, ricuh (Instagram/pssleman)

Laga ini diakhiri dengan kemenangan Bali United atas PSS Sleman dengan skor 0-1. Keunggulan berkat gol semata wayang Mohammed Rashid pada babak pertama, yang tidak mampu dibalas Super Elang Jawa hingga banak kedua berakhir. 

Bali United kini bercokol di peringkat ke-3 klasemen Liga 1. Sementara PSS Sleman di posisi ke-14, harus berjuang menjauhi zona degradasi.

Baca Juga: PSS Sleman Lepas 3 Pemain, Salah Satunya Ifan Nanda

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya