Pemain PSS Lakukan Recovery, Saddam Mulai Latihan Fisik

PSS cuma punya waktu tiga hari untuk laga kontra Persebaya

Sleman, IDN Times - PS Sleman (PSS) cuma mempunyai waktu tiga hari untuk memulihkan kondisi fisik para pemain. Skuat Super Elang Jawa bakal menghadapi Persebaya Surabaya dalam laga kelima Liga 1 Indonesia 2021/2022 pada Rabu (29/9/2021) malam.

Baca Juga: Performa PSS Buruk Kontra Madura United, Dejan Bingung

1. Hampir semua pemain lakukan recovery

Pemain PSS Lakukan Recovery, Saddam Mulai Latihan FisikLatihan PSS Sleman (pssleman.id)

Untuk memastikan para pemain berada dalam kondisi terbaik di tengah jadwal pertandingan yang padat, Irfan Jaya dan kawan-kawan menjalani aktivitas recovery fisik. 

“Hampir semua pemain sudah melakukan recovery activity untuk pertandingan lawan Persebaya. Insyaallah semuanya siap dan bisa berikan yang terbaik,” kata Pelatih Fisik PSS, Danang Suryadi di Jakarta, Senin (27/09/21) malam dilansir pssleman.id.

2. Saddam mulai latihan fisik

Pemain PSS Lakukan Recovery, Saddam Mulai Latihan FisikSaddam mencetak gol pada laga PSS vs Persib (dok. Media PSS)

Striker muda PSS, Saddam Emiruddin Gaffar, juga sudah mulai mendapat materi latihan fisik dalam sesi tersebut. Danang bersama tim pelatih memang tengah fokus membantu Saddam mengembalikan performa fisiknya usai mengalami cedera dan menjalani masa pemulihan yang panjang.

“Seperti pemain lainnya, ketika kembali dari cedera atau sakit daya tahan harus kita benahi supaya bisa melakukan aktivitas yang lama. Setelah itu baru kita berikan program lanjutan,” tambahnya.

3. Kojic dalam kondisi baik

Pemain PSS Lakukan Recovery, Saddam Mulai Latihan FisikMadura United memenangkan laga melawan PSS, Sabtu (25/9/2021). (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)

Sementara, pemain teranyar PSS, Nemanja Kojic, berada dalam kondisi yang baik. Pemain asal Serbia ini resmi bergabung ke Super Elja pada 26 September 2021.

Menurut Danang, pemain berusia 31 tahun ini hanya butuh adaptasi saja untuk menghadapi pertandingan.

Baca Juga: 3 Pemain Cedera, Kekuatan PS Sleman Lawan Madura United Berkurang

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya