Uji Tanding Lawan PSPS Riau, PSIM Yogyakarta Menang 3 - 0

PSIM bakal menggelar uji tanding melawan Persekat Tegal

Yogyakarta, IDN Times - PSIM Yogyakarta kembali menguji kekuatan uji coba pertandingan dengan tim sesama Liga 2, PSPS Riau di Lapangan Banyurejo, Tempel, Rabu (23/08/2023).

1. Gol tercipta dari umpan silang pemain

Uji Tanding Lawan PSPS Riau, PSIM Yogyakarta Menang 3 - 0ilustrasi Sepak Bola (IDN Times/Mardya Shakti)

Dalam uji tanding ini, PSIM Jogja meraih kemenangan 3 – 0 atas PSPS Riau. Ketiga gol yang dicetak untuk PSIM Yogyakarta, berasal dari umpan silang antar pemain. Gol pertama dicetak oleh Bryan Cesar pada menit ke-12, bertahan hingga turun minum.

2. Rekrutan anyar PSIM tambah angka

Uji Tanding Lawan PSPS Riau, PSIM Yogyakarta Menang 3 - 0PSIM menang 3 - 0 atas PSPS Riau di laga uji tanding, Rabu (23/8/2023). (psimjogja.id)

Pada babak kedua, Ari Maring mencetak gol kedua bagi PSIM., dengan mendapatkan umpan dari Yudha Alkanza. Ari Maring berhasil mengeksekusi gol di menit 62. Tak lama, pemain rekrutan anyar PSIM Jogja, Indra Setiawan mencetak gol di menit ke-65. Skor bertahan hingga pertandingan selesai. 

Baca Juga: PSIM Yogyakarta Datangkan Legiun Asing Pertama   

3. Bertanding melawan Persekat Tegal

Uji Tanding Lawan PSPS Riau, PSIM Yogyakarta Menang 3 - 0Logo PSIM Yogyakarta. (psimjogja.id)

Dalam waktu dekat, PSIM kembali menggelar laga uji tanding melawan Persekat Tegal. Laga tersebut akan dimainkan saat peluncuran dan peresmian tim yang akan bertanding di Liga 2 2023/2024. “Saya harap pemain bisa bermain dengan baik dan menerapkan taktik seperti hari ini. Seperti bertahan, menyerang, dan transisi,” tutupnya.

Baca Juga: Liga 2 Dimulai 10 September, PSIM Yogyakarta Berada di Grup 2 

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya