Targetkan 3 Poin Menang Lawan Persik Kediri, PSS Bawa 21 Pemain 

Pulih dari cedera, Kim Kurniawan dibawa ke Kediri 

Sleman, IDN Times - PSS Sleman membawa 21 penggawa untuk menghadapi Persik Kediri, besok Selasa (23/8/2022). Pertandingan yang digelar di Stadion Brawijaya merupakan partai yang ingin dimenangkan keduanya, pasalnya PSS maupun Persik kerdiri Kediri harus mengejar poin agar naik peringkat klasemen sementara.

 

1. PSS bawa 21 pemain untuk merebit 3 poin

Targetkan 3 Poin Menang Lawan Persik Kediri, PSS Bawa 21 Pemain Manajer PSS Sleman, Dewa. Instagram/pssleman

Manajer tim PSS, Dewanto Rahadmoyo mengatakan PSS bertekad menebus kekalahan saat bertanding melawan Persib Bandung. "Ada 21 pemain kami bawa untuk menghadapi Persik. Tentu ini laga yang tidak mudah mengingat Persik juga sedang mencari kemenangan. Tapi apapun itu, kami akan balaskan kekalahan pekan kemarin dan meraih tiga poin di tandang,” ujar Dewanto, dikutip laman resmi PSS Sleman, Senin (22/8/2022). 

Dewa mengungkapkan keinginan meraih tiga poin menjadi prioritas tim walau beberapa pemain tidak dapat ikut lantaran cedera. 

“Beberapa pemain ada yang tidak kami ikut sertakan seperti Jandia dan Komarudin yang mendapatkan sedikit masalah pada laga kemarin melawan Persib. Ada Purwaka, Riki, Nurdiansyah, Saddam, Dedy, dan Rifky yang masih menjalani pemulihan,” imbuh Dewa. 

 

 

2. Kim Kurniawan ikut dalam rombongan

Targetkan 3 Poin Menang Lawan Persik Kediri, PSS Bawa 21 Pemain instagram.com/kimkurniawan

Kabar baiknya kata Dewa, beberapa pemain yang sempat cedera, saat ini dibawa menuju Kediri, antara lain Kim Kurniawan.  “Kabar baiknya, beberapa pemain yang sebelumnya sempat menepi, saat ini kami bawa ke Kediri. Seperti Ibrahim Sanjaya, Kim Kurniawan, dan Miftahul Hamdi. Untuk nama terakhir puji syukur kemarin sudah bermain menghadapi Persib,” tuturnya.

 

Baca Juga: Kalah dari Persib, Pelatih PSS Akui Segudang Kekurangan  

3. Inilah daftar 21 pemain PSS

Targetkan 3 Poin Menang Lawan Persik Kediri, PSS Bawa 21 Pemain foto logo PSS Sleman (psssleman.id)

Inilah daftar 21 pemain PSS yang dibawa ke Kediri, yaitu Muhammad Ridwan, Dimas Fani, Derry Rachman Noor, Tallyson Duarte, Jihad Ayoub, Muhammad Bagus Nirwanto, Ifan Nanda, Ibrahim Sanjaya, Marckho Meraudje, Dave Mustaine, Fandi Eko Utomo, Wahyu Sukarta, Kim Jeffrey Kurniawan, Miftahul Hamdi, Ze Valente, Irkham Milla, Manda Cingi, Boaz Solossa, Hokky Caraka, Mychell Chagas, Todd Ferre

 

 

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya