Comscore Tracker

Super Elang Jawa Menang, Instagram PSS Dipenuhi Warna Hijau 

PSS lolos ke babak 8 besar mendampingi PSIS

Sleman, IDN Times -PSS Sleman  memastikan diri lolos ke babak 8 besar ajang Piala Presiden 2022. Dalam laga terakhir di Grup A, PSS Sleman mengalahkan Dewa United dengan skor 1-0 di Stadion Manahan Solo hari ini, Senin (27/6/2022) sore ini berakhir dengan skor tipis 1 - 0. Dengan kemenangan ini, PSS berhak lolos mendampingi PSIS Semarang yang keluar sebagai juara grup.

1. Ze Valente selamatkan PSS Sleman

Super Elang Jawa Menang, Instagram PSS Dipenuhi Warna Hijau Pemain asing baru PSS, Ze Valente. Instagram/pssleman

Pemain asing PSS Sleman, Ze Valente yang baru dua kali bermain untuk PSS menjadi pahlawan dalam laga melawan tim promosi Liga 1 itu. Pemain asal Portugal itu berhasil menjebolkan gawang Syaiful Syamsuddin untuk membawa kemenangan PSS. 

Di laga melawan Dewa United, Valente dua kali mengancam gawang Dewa United namun hanya satu berhasil menciptakan angka yaitu di menit ke-72.   

Baca Juga: Tak Ingin Terbebani, Pelatih PSS Berharap Penggawa Bermain Lepas 

2. Instagram PSS dipenuhi emoji love berwarna hijau

Super Elang Jawa Menang, Instagram PSS Dipenuhi Warna Hijau Piala Presiden 2022 tim PSS Sleman. instagram/rivaldoferre

Pasca kemenangan Super Elang Jawa, akun Instagram @pssleman penuh dengan emoji love berwarna hijau. Hijau merupakan warna jersey yang digunakan para pemain PSS. 

Salah satu akun @riya*** menuliskan FULL SENYUM MAN💚, ada juga akun @nurul juga menyematkan emoji yang sama alhamdulillah, full senyum💚✊

3. PSS lolos ke babak 8 besar mendampingi PSIS

Super Elang Jawa Menang, Instagram PSS Dipenuhi Warna Hijau foto logo PSS Sleman (psssleman.id)

Kemenangan malam ini menjadikan PSS Sleman berhak melaju ke babak delapan besar bersama PSIS Semarang,  Persib Bandung, Bhayangkara FC, Arema FC, dan PSM Makassar.

Topic:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya