PSS Wajib Menang Lawan Arema untuk Lolos Zona Degradasi

Hari ini PSS lawan Arema FC di Manahan Solo

Sleman, IDN Times - PSS Sleman bakal melawan Arema FC di pekan ke-31, hari ini Senin (15/04/2024). Super Elang Jawa bertindak sebagai tuan rumah di pertandingan hari ini yang digelar di Stadion Manahan, Surakarta.

1. Pemain jalani latihan intensif

PSS Wajib Menang Lawan Arema untuk Lolos Zona DegradasiRisto Vidakovic, pelatih kepala PSS Sleman (pssleman.id)

Menghadapi tim berkostum biru-biru tersebut, Pelatih Kepala PSS Sleman, Risto Vidakovic mengaku timnya telah menjalani latihan intensif selama dua minggu. Ia meyakini pemainnya termotivasi tinggi meraih kemenangan.

“Saya percaya dan optimis para pemain siap berikan 100 persen kemampuan demi meraih kemenangan dari Arema FC. Semua pemain telah siap bermain dengan taktikal yang kita butuhkan pada pertandingan besok,” ucapnya Minggu (14/04/2024).

 

2. Wajib menang untuk lolos degradasi

PSS Wajib Menang Lawan Arema untuk Lolos Zona DegradasiPara Pemain PSS Sleman (Instagram/jonathanezequielbustos94)

Pertandingan lawan Arema FC, PSS diwajibkan meraih kemenangan untuk lepas dari zona degradasi. Coach Risto mengaku kedua tim memiliki beban yang sama untuk meraih kemenangan.

“Kedua tim tentu saja memiliki beban tersebut. Namun, hal tersebut tidak menjadi masalah karena para pemainnya memiliki pengalaman pada kondisi tersebut. Sementara, kami tim PSS telah melakukan persiapan dengan baik untuk pertandingan ini. Menurut saya, PSS memiliki semua aspek untuk meraih kemenangan di pertandingan ini,” tegasnya.

Baca Juga: 6 Pemain Termahal PSS Sleman Akhir Musim Liga 1 2023-2024

3. Berharap pertandingan berjalan lancar

PSS Wajib Menang Lawan Arema untuk Lolos Zona DegradasiPSS Sleman menyerah 0-1 kepada Borneo FC Samarinda dalam pertandingan Liga 1 Indonesia di Stadion Manahan, Solo, Kamis (14/3/2024) malam. (Instagram/pssleman)

Risto berharap jalannya pertandingan berjalan lancar dan tidak terjadi kontroversial. “Harapannya, pertandingan berjalan seru dan adil. Saya percaya para pemain mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya apalagi bermain sebagai tuan rumah didukung langsung suporter PSS,” timpalnya.

Baca Juga: Libur Lebaran 2 Hari, Pemain PSS Sleman Bersiap Hadapi Arema FC

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya