PSS Sleman Latihan Perdana Tanpa Pelatih Kepala

Minta PSS Fans bersabar

Sleman, IDN Times - PSS Sleman akan memulai latihan perdana pada hari Senin (24/6/2024) di lapangan Pakembinangun, Sleman untuk menyambut Liga 1 musim 2024/25. Latihan perdana PSS dipatikan tanpa pelatih kepala karena hingga saat ini manajemen PSS belum menunjuk pelatih kepala.

Presiden Direktur PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Gusti Randa, menjelaskan awalnya Laskar Sembada berencana latihan perdana pada Jumat (21/6/2024). "Namun setelah dicerna, kami merasa itu kurang efektif kalau mulai di ujung pekan. Pada hari Senin di latihan perdana nanti akan dimulai dengan pemain yang sudah datang ke Sleman. Latihan juga akan dipimpin oleh Asisten Pelatih, Ansyari Lubis. Beberapa wajah baru juga akan hadir,” ujar Gusti Randa di Omah PSS, Sleman, Sabtu (22/6/2024).

 

1. Tim PSS akan komplet di awal Juli

PSS Sleman Latihan Perdana Tanpa Pelatih KepalaPresiden Direktur PSS, Gusti Randa. (IDN Times/Isidorus Rio Turangga)

Gusti menjelaskan pelatih kepala dan beberapa pemain asing akan bergabung menyusul. Ia memperkirakan pada awal bulan Juli tim PSS sudah komplit.

“Pelatih Kepala dan pemain asing saat ini sedang menyelesaikan masalah administrasi. Selanjutnya, mereka akan menjalani tes kesehatan. Kami hati-hati sekali agar semua berjalan sesuai rencana,” ujarnya.

2. Manajemen persiapkan tim dengan maksimal

PSS Sleman Latihan Perdana Tanpa Pelatih KepalaLogo PSS Sleman / pssleman,.id

Menurut Gusti Randa, Manajemen PSS berusaha mempersiapkan tim dengan maksimal. Bila semua sudah siap, maka akan segera diumumkan.

“Beberapa pertimbangan juga kami lakukan dengan banyak aspek yang harus dibenahi untuk musim baru. Tidak bisa asal mengambil keputusan karena kami ingin PSS lebih baik dari musim lalu,” kata pria yang juga berprofesi sebagai pengacara ini.

Baca Juga: PSS Sleman Bakal Naikkan 2 Kali Lipat Nilai Belanja Pemain dan Pelatih

3. Minta PSS Fans bersabar

PSS Sleman Latihan Perdana Tanpa Pelatih KepalaPSS Sleman (dok. PSSleman.id)

Dalam kesempatan itu, Gusti mengajak PSS Fans sedikit lebih sabar untuk bisa mendukung kembali Super Elja secara langsung.

“Kami tentu tahu animo PSS Fans yang sudah tidak sabar melihat PSS Sleman berlatih. Apalagi dengan pelatih dan pemain baru yang akan hadir. Saya hanya bisa berpesan untuk PSS Fans sedikit lebih sabar karena kami sedang mempersiapkan tim menjadi lebih baik,” ujarnya.

Baca Juga: PSS Siap Terima Sanksi PSSI soal Kasus Match Fixing

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya