PSS Sleman Berangkat ke Bogor, Ze Valente Tak Masuk Daftar Pemain     

Sebanyak 4 pemain PSS yang cedera sudah pulih  

Sleman, IDN Times - Pemain asing PSS, Ze Valente tidak masuk dalam daftar pemain yang berangkat hari ini, menuju ke Bogor untuk melawan Persikabo 1973 . Cedera otot hamstring menyebabkan pemain asal Portugal ini masih menjalani perawatan.

1. Ze Valente cedera saat tanding lawan Dewa United

PSS Sleman Berangkat ke Bogor, Ze Valente Tak Masuk Daftar Pemain     Pemain asing baru PSS, Ze Valente. (Instagram.com/pssleman)

Fisioterapis PSS, Alfian Pradana mengatakan Ze Valente tidak masuk dalam daftar susunan pemain melawan Persikabo 1973, lantaran bagian otot hamstring robek. 

“Ze Valente mengalami cedera pada otot hamstring ketika pertandingan tandang PSS kontra Dewa United FC, ada tarikan serta robekan di sana. Sampai saat ini kami sudah memberikannya program dan penanganan cederanya dan tentu kami masih melihat perkembangannya seperti apa,” ucapnya, Selasa (13/9/2022). 

Saat ini tim, ujar Alfian melakukan evaluasi setiap harinya untuk melihat kemajuan kesembuhannya. "Hal ini dilakukan secara seksama untuk penanganannya agar cepat bergabung bersama tim,” imbuh Alfian dikutip laman resmi PSS Sleman. 

2. Sebanyak 4 pemain sudah pulih

PSS Sleman Berangkat ke Bogor, Ze Valente Tak Masuk Daftar Pemain     Todd Ferre, pemain PSS Sleman. Instagram/pssleman

Sementara empat penggawa yang sebelumnya mengalami cedera, sudah menjalani latihan rutin bersama tim. Mereka adalah Purwaka Yudi, Riki Dwi Saputro, Saddam Gaffar dan Todd Ferre.

“Dari sembilan pemain yang cedera kemarin, sudah ada empat orang yang kembali berlatih bersama tim hari ini, yaitu Purwaka Yudi di pertandingan kemarin sudah masuk DSP, Riki Dwi Saputro, Saddam Gaffar dan Todd Ferre,” papar Alfian. 

  

Baca Juga: 7 Aksi Pemain PSS Sleman Menang Tipis Lawan Persis di Maguwoharjo 

3. Pemain yang cedera diharapkan segera pulih

PSS Sleman Berangkat ke Bogor, Ze Valente Tak Masuk Daftar Pemain     Fisioterapi PSS Sleman, Alfian Pradana / pssleman.id

Pria kelahiran Bima, Nusa Tenggara Barat ini menjelaskan terdapat enam pemain yang menjalani pemulihan di pinggir lapangan, dan termasuk pemain lain yang sudah mencapai progres 70 hingga 80 persen.

“Target dari tim medis agar pemain PSS yang cedera bisa sembuh pada saat jeda dua minggu pertandingan terakhir,” pungkasnya.

 

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya