PSS Sleman akan Bertemu Madura United, Risto Siap lakukan Perubahan

Berharap Hokky Caraka bisa membela PSS

Sleman, IDN Times - Pelatih Kepala PSS Sleman, Coach Risto Vidakovic mengaku optimis menjalani laga tandang melawan Madura United FC pada pekan ke-30 BRI Liga 1-2023/24.

Ia menyatakan performa pemainnya tidak mengecewakan. Pasalnya, Laskar Sembada telah bermain secara 100 persen mengerahkan daya upaya saat pertandingan. 

 

1. Lakukan perubahan menghadapi Madura United

PSS Sleman akan Bertemu Madura United, Risto Siap lakukan PerubahanRisto Vidakovic, pelatih kepala PSS Sleman (pssleman.id)

Risto mengakui tidak melupakan tiga kekalahan beruntun yang diderita Super Elang Jawa. Kesalahan tersebut menurutnya disebabkan kesalahan individu. 

Menghadapi Madura United, Risto mengatakan memiliki kekuatan baru untuk menghadapi Laskar Sappe Kerap di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Tlanakan, Pamekasan, Jawa Timur, Jum’at (29/03/2024).

“Saya pikir kesempatan sudah diberikan namun itu ternyata belum cukup untuk memperbaiki performa. Namun, kami tidak bisa menunggu. Kami harus melakukan beberapa perubahan pada pertandingan berikutnya,” ujarnya, Selasa (36/3/2024). 

 

2. Berharap Hokky Caraka bisa membela PSS

PSS Sleman akan Bertemu Madura United, Risto Siap lakukan PerubahanSalah satu momen pertandingan pekan ke-11 BRI Liga 1 2023/24 antara PSS Sleman versus PSM Makassar yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman, 3 September 2023. (Instagram.com/pssleman)

Mengenai kemungkinan Hokky Caraka bergabung membela PSS, Risto berharap pemyerang penyerang mudanya itu bisa kembali dalam keadaan fit dan tidak cedera. 

“Bagi saya, Hokky adalah pemain yang diperhitungkan dalam tim. Dia adalah salah satu pemain terbaik yang kami miliki dan pemain penting. Jadi keputusan untuk memainkannya, saya lihat kembali lagi situasi terakhir dia pasca pertandingan kontra Vietnam,” jawabnya dikutip laman resmi klub.

“Semoga dia bisa membawa kemenangan kembali untuk Indonesia. Tentu saja semoga dia bisa kembali dalam keadaan fit dan tidak cedera,” pungkasnya.

Baca Juga: Pelatih PSS Minta Saddam Pulihkan Kondisi: harus Mampu Main 90 Menit

3. PSS jalani 5 pertandingan terakhir

PSS Sleman akan Bertemu Madura United, Risto Siap lakukan PerubahanLogo PSS (pssleman.id)

PSS Sleman akan menjalani lima pertandingan hingga akhir musim, berikut jadwal pertandingannya: 

  1. Jumat , 29 Maret 2024: PSS Sleman vs Madura United
  2. Selasa, 2 April 2024: PSS Sleman vs Arema Malang
  3. Senin, 15 April 2024: PSS Sleman vs Dewa United
  4. Sabtu, 20 April 2024: PSS Sleman vs Persik Kediri 
  5. Minggu, 28 April 2024: PSS Sleman vs Persib Bandung

Baca Juga: Jalani 5 Pertandingan Sisa Kompetisi, Pelatih PSS Minta Tim Kompak

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya