PSS Kalah, Dejan Antonic Akui Anak Asuhnya Kurang Konsentrasi 

Dejan Antonic akan perbaiki kesiapan tim

Sleman, IDN Times - PS Sleman akui kekalahan 2-3 saat menghadapi Persiraja Banda Aceh di BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (11/09/2021) sore di Stadion Madya Senayan, Jakarta.

Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic mengatakan dirinya merasa kecewa dengan kekalahan anak asuhnya, ditambah timnya sudah memimpin 2-1. 

“Pertama kami ucapkan selamat untuk Persiraja karena dapat 3 poin hari ini. Tentu kami kecewa karena sudah memimpin 2-1. Tadi ada dua peluang yang bagus sekali untuk membuat (gol) satu lagi supaya kami bisa menyelesaikan pertandingan dengan hasil yang positif,” kata Dejan Antonic dikutip website PSS Sleman, Sabtu (11/9/2021).

 

1. Kekalahan karena kesalahan individu

PSS Kalah, Dejan Antonic Akui Anak Asuhnya Kurang Konsentrasi PSS Sleman kalah 2-3 lawan Persiraja Banda Aceh. Instagram/psssleman

Diakui Dejan, dua gol balasan dari tim tuan rumah terjadi karena adanya kesalahan individu. 

“Seperti yang tadi saya bilang, faktor stamina sekarang kunci di tim kita. Mungkin dia lelah, mungkin dia hilang konsentrasi sehingga melakukan kesalahan dua kali dan hampir mencetak dua gol,” tuturnya.

 

Baca Juga: Cedera, Striker Muda Saddam Gaffar Urung Bela PSS Sleman  

2. Dejan Amtonic akan perbaiki kesiapan tim

PSS Kalah, Dejan Antonic Akui Anak Asuhnya Kurang Konsentrasi Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic/pssleman.id

Meski kalah, Dejan mengaku tetap optimis dan meyakinkan anak-anak asuhnya demi menatap pertandingan selanjutnya. Hal utama pasca kekalahan di pertandingan kedua Liga Indonesia tahun ini, adalah memperbaiki kesiapan seluruh tim.

“Tapi saya gak bisa bilang dia main jelek atau enggak. Kami harus perbaiki seluruh tim. Saya sering bilang kadang kita bisa menang, kadang kita bisa kalah. Yang penting kita harus lebih baik dalam pertandingan besok,” imbuh Dejan.

 

3. Striker PSS akui tim kurang konsentrasi

PSS Kalah, Dejan Antonic Akui Anak Asuhnya Kurang Konsentrasi Dwi Raffi Angga salah satu buruan PSMS yang lepas (IDN Times/Doni Hermawan)

Striker PSS, Muhammad Dwi Raffi Angga mengakui kekalahan timnya karena kurangnya fokus dan konsentrasi selama pertandingan.

“Inilah sepakbola. Kita sempat tertinggal, kita sempat seri dan kita sempat unggul, dan pada akhirnya kita kalah. Tapi kita akan memperbaiki ke depan dengan lebih baik bagi, dan kita akan bangkit untuk meraih tiga poin nanti,” tegas Angga.

Pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022, PS Sleman kembali bermain menghadapi tim Jawa Timur, Arema FC pada Minggu (19/09/21).

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya