PSIM Jogja Pinjam Pemain Muda dari Borneo FC

Ingin bawa PSIM promosi ke Liga 1 Indonesia

Intinya Sih...

  • PSIM Jogja merekrut pemain muda Tegar Islami dari Borneo FC dengan status pinjaman untuk melengkapi skuad U-21.
  • Tegar sudah memiliki pengalaman bermain di Liga 1 dan Piala Presiden, menjadi alasan PSIM merekrutnya untuk membantu tim lebih baik lagi.
  • Tegar memiliki target pribadi untuk membantu PSIM promosi ke Liga 1, serta harapan agar tim semakin kompak dan maju di masa depan.

Yogyakarta, IDN Times - PSIM Jogja kembali merekrut pemain muda untuk melengkapi skuad U-21. Tegar Islami, pemain kelahiran Mojokerto didatangkan dengan status pinjaman dari Borneo FC. Sebelumnya Laskar Mataram juga telah merekrut pemain muda Frezy Al-Hudaifi.

Manajer PSIM Razzi Taruna mengaku gembira atas bergabungnya Tegar. “Yang pastinya saya senang, Tegar bisa bergabung dengan PSIM. Dia pemain Muda. Dia melengkapi skuad U-21 kami,” katanya.

 

 

1. Sudah berpengalaman

PSIM Jogja Pinjam Pemain Muda dari Borneo FCDyaradzi Aufa Taruna atau akrab disapa Razzi ditunjuk menjadi manajer baru PSIM Jogja. (psimjogja.id)

Sebelum berkostum PSIM Jogja, Tegar sudah mengantongi berbagai pengalaman di dunia sepak bola, seperti bermain di Liga 1 dan Piala Presiden.

Razzi menjelaskan berbagai pengalaman tersebut menjadi salah satu alasan PSIM Jogja merekrut pemain gelandang ini.
“Kemarin, dia juga promosi ke Borneo senior. Dia juga sudah main di Piala Presiden. Dia juga sudah latihan dengan Borneo first team. Jadi, saya rasa dia pemain yang siap dan matang. Harapannya, dia bisa membantu tim lebih baik lagi," jelasnya.

2. Ingin bantu PSIM lolos

PSIM Jogja Pinjam Pemain Muda dari Borneo FCLogo PSIM (Instagram/psimjogja)

Tegar mengaku antusias bergabung dengan Laskar Mataram. “Perasaan saya sangat senang bisa gabung ke PSIM. PSIM juga tim besar di Liga 2,” ungkap pemain berusia 18 tahun itu.

Ia memiliki target pribadi ketika bergabung dengan Laskar Mataram. “Target pribadi saya semoga bisa membantu tim PSIM untuk promosi ke Liga 1,” ujarnya.

Baca Juga: PSIM Yogyakarta Jamu Kampiun Liga 3 di Laga Perdana Liga 2

3. Berharap PSIM bisa kompak

PSIM Jogja Pinjam Pemain Muda dari Borneo FCTegar Islami, pemain kelahiran Mojokerto didatangkan PSIM Jogja dengan status pinjaman dari Borneo FC. (psimjogja.id)

Selain itu, Tegar juga menyematkan harapan terbaik untuk dirinya dan PSIM Jogja untuk ke depannya. “Harapan saya untuk PSIM semoga bisa lebih kompak dan Lebih maju dari musim sebelumnya,” katanya.

Dengan bergabungnya Tegar Islami, diharapkan PSIM Jogja dapat semakin solid dan kompetitif di Liga 2. Target promosi ke Liga 1 menjadi motivasi tersendiri bagi seluruh pemain dan staf pelatih. Kombinasi antara pemain berpengalaman dan pemain muda berbakat seperti Tegar diharapkan dapat membawa Laskar meraih prestasi yang lebih baik lagi.

Baca Juga: PSIM Jogja Kembali Rekrut Pemain Muda Frezy Al-Hudaifi

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya