Pertandingan PSS lawan Persebaya, Reuni Irfan Jaya dan Eks Klubnya 

Irfan Jaya sejenak lupakan temannya di Persebaya

Sleman, IDN Times - Malam ini pukul 20.30 WIB, PS Sleman akan bertemu dengan klub Persebaya di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi. Pertandingan ini menjadi reuni beberapa pemain yang pernah membela tim sepak bola dari Surabaya. Salah satunya adalah Irfan Jaya.

1. Sejenak lupakan temannya di Persebaya

Pertandingan PSS lawan Persebaya, Reuni Irfan Jaya dan Eks Klubnya Pemain PSS Sleman Irfan Jaya (kiri) berusaha melewati hadangan pemain PSM Makassar M. Rifky (kanan) pada Pertandingan perebutan tempat ke tiga Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (24/4/2021). (ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha)

Irfan yang pernah membela tim Bajul Ijo di tahun 2017, sejenak harus melupakan pertemanannya dengan beberapa pemain Persebaya, yakni Hidayah dan Alwi.

“Untuk melawan Persebaya saya selalu semangat apalagi ketemu bersama teman-teman saya. Mungkin hampir setiap hari saya komunikasi dengan mereka berdua, ujar Irfan dikutip pssleman.id, Rabu (29/9/2021). 

 

Baca Juga: Hadapi Persebaya, Dejan Antonic Turunkan Pemain Anyar PS Sleman 

2. Irfan janji memberikan yang terbaik

Pertandingan PSS lawan Persebaya, Reuni Irfan Jaya dan Eks Klubnya potret Irfan Jaya (instagram.com/irfanjayaij41)

Termotivasi ingin memberikan yang terbaik bagi Super Elja, Irfan siap untuk bekerja keras dan mendapatkan hasil yang baik dari pertandingan malam ini. 

“Semua pemain siap dan fokus melawan Persebaya meskipun kita tahu Persebaya adalah tim yang bagus dan kuat. Kami siap bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang terbaik dari pertandingan sebelumnya,” ujar pemain yang berusia 25 tahun tersebut. 

 

 

 

3. Mohon doa dari Slemania

Pertandingan PSS lawan Persebaya, Reuni Irfan Jaya dan Eks Klubnya Pemain PS Sleman, Irfan Jaya / pssleman.id

Pemain kelahiran Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan tersebut tak lupa memohon dukungan dari Slemania agar meraih kemenangan dari Persebaya.

“Saya berharap doa dan dukungan dari suporter PSS Sleman di pertandingan besok. Semoga sukses dan meraih poin penuh. Amin,” pungkas Irfan. 

 

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya