Pemain PSS Sleman Siap Raih Poin Penuh saat Lawan Dewa United

Pelatih PSS puji penampilan penjaga gawang

Sleman, IDN Times - Pemain PSS Sleman bertekad untuk mempertahankan tren positif saat menjamu Dewa United FC pada pekan ke-32 BRI Liga 1-2023/24 di Stadion Manahan, Surakarta, Jawa Tengah, Sabtu (20/4/2024) malam.

Bek sayap PSS Sleman, Ibrahim Sanjaya menyatakan bersama koleganya telah siap menjalani laga melawan Dewa United. Meski jarak laga dengan Arema FC di laga sebelumnya sangat pendek, pemain PSS Sleman tidak mempermasalahkan hal tersebut. Mereka akan mengerahkan tenaga untuk kembali meraih kemenangan seperti halnya saat melawan Arema Malang.

 

 

 

1. Pemain PSS siap tampil optimal

Pemain PSS Sleman Siap Raih Poin Penuh saat Lawan Dewa UnitedTim PSS Sleman (Instagram.com/pssleman)

Ibrahim Sanjaya menyatakan seluruh pemain PSS siap memberikan 100 persen kemampuan terbaiknya.

“Dari kami para pemain sudah sangat siap bermain menghadapi Dewa United FC dengan menjalankan instruksi dari pelatih. Besok akan menjadi pertandingan yang sangat penting bagi PSS. Walaupun dengan waktu persiapan singkat, kami para pemain sangat siap untuk meraih poin kemenangan di kandang,” kata Ibrahim Sanjaya dikutip laman resmi klub, Jumat (19/4/2024).

2. Pemain termotivasi saat lawan Dewa United

Pemain PSS Sleman Siap Raih Poin Penuh saat Lawan Dewa UnitedPemain PSS Sleman, Ibrahim Sanjaya (pssleman.id)

Menurut Ibrahim Sanjata, melawan Dewa United FC yang notabene berada di urutan klasemen yang lebih baik dari PSS, menjadi motivasi tersendiri. Para pemain PSS akan mengerahkan upaya maksimal demi meraih kemenangan.

“Tentu saja kemenangan dari Arema FC menjadi motivasi tinggi melanjutkan tren positif yang telah kami raih. Semoga pertandingan besok kami mendapatkan kemudahan, kelancaran serta kemenangan dari Dewa United FC,” ungkap pemain kelahiran Kota Waikabubak ini.

Baca Juga: Menang Lawan Arema, Para Pencetak Gol PSS Ucapkan Terima Kasih

3. Pelatih PSS puji penampilan penjaga gawang

Pemain PSS Sleman Siap Raih Poin Penuh saat Lawan Dewa UnitedRisto Vidakovic, pelatih kepala PSS Sleman (pssleman.id)

Sementara itu, Pelatih Kepala PSS, Risto Vidakovic Savic memberikan pujian khusus untuk penjaga gawang Laskar Sembada Muhammad Ridwan. Bermain di dua laga terakhir menjadi penjaga gawang utama bermain bagus. Menurut pelatih kelahiran Montenegro tersebut, M. Ridwan tampil optimal dan mengemban kepercayaan dengan baik.

“Ridwan bekerja dengan sangat baik pada dua pertandingan yang telah dijalani. Dia memberikan kami rasa percaya diri di dua pertandingan tersebut. Harapannya Ridwan tampil konsisten dan melanjutkan performa terbaiknya di pertandingan berikutnya,” katanya.

Baca Juga: FIFA Sanksi PSS Sleman Registration Ban 3 Periode Bursa Transfer

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya