Pemain PSS Sleman Berlatih Lagi Usai Libur 2 Hari

Pelatih berikan materi taktikal

Sleman, IDN Times - Pemain PSS Sleman kembali lakoni latihan usai libur dua hari pasca melawan tim RANS Nusantara FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (8/12/2023). 

1. Pelatih PSS berikan materi taktikal

Pemain PSS Sleman Berlatih Lagi Usai Libur 2 HariPelatih PSS, Risto Vidakovic (pssleman.id)

Pelatih Kepala PSS, Risto Vidakovic menjelaskan materi latihan yang diberikan ke anak asuhnya seusai laga melawan RANS Nusantara, adalah menambahkan konsep taktikal.

“Kami masih berkutat untuk memperkuat gaya bermain dengan menambahkan konsep-konsep taktikal yang dibutuhkan. Saya sudah mengetahui bahwa para pemain sangat responsif dalam latihan hingga hari ini,” ujar Pelatih Kepala PSS, Risto Vidakovic dikutip laman resmi PSS, Rabu (13/12/2023).

 

2. Pemain diminta berikan penampilan terbaik

Pemain PSS Sleman Berlatih Lagi Usai Libur 2 HariPSS menang 1-0 lawan RANS, Jumat (8/12/2023) (Instagram/pssleman)

Mantan Pelatih Kepala Lion Sailors City berharap, pemain mampu menyerap strategi yang disampaikan. Tujuannya agar dalam laga berikutnya, Skuad Elang Jawa mampu tampil maksimal.

“Harapannya pada pertandingan pekan ini usaha para pemain bisa memberikan penampilan terbaik untuk tim. Tentu dengan membawa pulang hasil terbaik,” ungkapnya.

 

3. Pelatih PSS beri evaluasi laga lawan RANS

Pemain PSS Sleman Berlatih Lagi Usai Libur 2 HariPSS menang 1-0 lawan RANS, Jumat (8/12/2023) (Instagram/pssleman)

Risto juga membahas evaluasi pada pertandingan kontra RANS Nusantara FC pada pekan ke-22 BRI Liga 1-2023/24, Jumat (8/12/2023) silam. “Menurut saya saat ini kami berada di jalur yang benar. Kualitas penampilan PSS sudah berjalan bagus. Pada babak pertama, kami mendapatkan banyak kesempatan mencetak gol,” ujarnya.

“Pada babak kedua, kami bisa mengontrol pertahanan dengan baik dari serangan lawan. Saya kira apabila kami bisa melanjutkan hal ini secara konsisten, kami bisa bermain bagus di pertandingan selanjutnya,” katanya.

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya