Peluang Tipis Menang dari Borneo, Seto Minta PSS Tetap Optimis  

Mycell dan AYoub belum bisa bergabung di Piala Presiden

Sleman, IDN Times - PSS Sleman akan bertanding melawan Borneo FC, besok Senin (11/7/2022) di Stadion Segiri, Samarinda pukul 20.30 WIB. Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro mengungkapkan peluang PSS menang tetap ada walaupun tipis. 

 

1. Seto lebih mementingkan recovery para pemain

Peluang Tipis Menang dari Borneo, Seto Minta PSS Tetap Optimis  Piala Presiden 2022 tim PSS Sleman. instagram/rivaldoferre

Seto mengungkapkan saat ini tim tidak banyak berlatih teknis namun lebih menekankan recovery kondisi tubuh para pemain.  

"Kami mempersiapkan diri dengan lebih banyak recovery, jadi tidak banyak ke teknis karena sebenarnya peluang kami ada tapi tipis dan kecil. Tapi apapun itu kami akan mencoba bermain maksimal dan mudah-mudahan bisa menghibur," ujar Seto dalam press conference sebelum pertandingan, Minggu (10/7/2022). 

 

2. Kekalahan leg pertama sebagai pelajaran

Peluang Tipis Menang dari Borneo, Seto Minta PSS Tetap Optimis  foto logo PSS Sleman (psssleman.id)

Kekalahan 0 - 2 di pertandingan leg pertama, menurut Seto akan dijadikan sebagai pembelajaran saat melawan Borneo besok malam. 

"Pertandingan leg pertama di Sleman, kami ketinggalan 2-0 dan itu menjadikan pembelajaran. Mudah-mudahan pertandingan besok malam, harapannya lebih menghibur. Tentang hasil kami juga ingin mencoba memenangkan pertandingan tapi apapun itu, kami akan mensyukuri hasilnya," pungkas Seto.

Baca Juga: Wujudkan Mimpi Ayah, dari Lebanon Jihad Ayoub Berlabuh di PSS   

3. Mycell dan AYoub belum bisa bergabung di Piala Presiden

Peluang Tipis Menang dari Borneo, Seto Minta PSS Tetap Optimis  Pemain asing baru PSS, Jihad Ayoub. Instagram/pssleman

Saat berangkat menuju ke Samarinda, PSS membawa 21 pemain. Manajer tim, Dewanto Rahadmoyo PSS kehilangan banyak pemain pada laga semifinal leg pertama sehingga tidak bisa diikutsertakan.

“Pemain yang mengalami cedera juga tidak kami bawa seperti Arlan Agma, Mario Maslac, dan Fandi Eko Utomo," ujar Dewo. 

Sementara dua pemain asing anyar yang dimiliki PSS yaitu Mychell dan Ayoub belum bisa tampil lantaran belum belum teradministrasi pada gelaran Piala Presiden 2022 ini. 

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya