Pelatih PSS Puas Anak Asuhnya Cetak 14 Angka di Uji Tanding Perdana   

Mihail mengaku mendapatkan 2 keinginannya 

Sleman, IDN Times - PSS Sleman lakukan uji tanding perdana melawan klub lokal Jogja, Angkatan Muda Seyegan (AMS) di Lapangan Pakembinangun, Sleman. PSS berhasil mengakhiri uji tanding dengan skor 14-0.

1. Pelatih mendapatkan 2 keinginannya

Pelatih PSS Puas Anak Asuhnya Cetak 14 Angka di Uji Tanding Perdana   Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail (Instagaram/pssleman)

Pelatih kepala PSS, Marian Mihail mengungkapkan sesi uji tanding pada Jumat (2/6/2023) berjalan dengan baik. Tim PSS menurutnya mendapatkan dua hal yang diinginkan.

“Pertama, sebagai latihan kebugaran pemain melalui aktivitas pertandingan sepak bola yang tentu saja berbeda dengan latihan kebugaran pada umumnya. Kemudian, dari uji tanding ini tidak ada pemain yang mengalami cedera. Tim PSS A serta tim PSS B bermain bagus selama 45 menit,” ujar coach Mihail dikutip laman resmi klub, Jumat (2/6/2023).

 

2. Mihail minta pemain bermain menekan

Pelatih PSS Puas Anak Asuhnya Cetak 14 Angka di Uji Tanding Perdana   Hokky Caraka boong 4 gol di uji tanding PSS lawan klub lokal Jogja(Instagram/pssleman)

Coach Mihail menginstruksikan para pemainnya bermain lebih menyerang dan menekan kepada tim lawan. Hal ini hal dilakukan karena para pemainnya menghadapi tim yang levelnya masih di bawah PSS.

“Kami melakukan itu karena melawan tim yang levelnya di bawah. Namun ketika kami menghadapi tim yang lebih kuat, tentu saja harus lebih waspada dan penuh perhitungan. Bisa saja kami melakukan hal sebaliknya. Semua tergantung siapa yang kami hadapi,” ucapnya.

 

Baca Juga: Uji Tanding Perdana PSS Sleman Menang 14 - 0 

3. Puas dengan hasil permainan anak asuhnya

Pelatih PSS Puas Anak Asuhnya Cetak 14 Angka di Uji Tanding Perdana   PSS borong 14 gol di uji tanding lawan klub lokal Jogja(Instagram/pssleman)

Pelatih yang pernah menjadi direktur teknik Rumania ini menyebutkan materi latihan yang diberikannya mampu dimengerti dan dilakukan dengan baik oleh anak asuhnya. 

“Mereka perlahan sudah memahami taktik yang saya berikan. Para pemain juga sangat mudah memahami materi latihan yang kami berikan dan memiliki kegairahan untuk berkembang menjadi lebih bagus lagi. Saya sangat puas dengan performa pemain di laga uji tanding ini,” tutupnya.

Baca Juga: Pelatih PSS Sleman Promosikan 2 Pemain Muda ke Tim Utama

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya