Pelatih PSIM Soroti Pemain Asing Semen Padang 

Tanding tandang perdana, bakal membawa 26 pemain

Yogyakarta, IDN Times - PSIM Yogyakarta menyiapkan strategi khusus menyambut pertandingan perdana babak 12 besar melawan Semen Padang FC

Pelatih PSIM Kas Hartadi mengatakan, menyambut Kabau Sirah julukan Semen Padang, tim telah menyiapkan strategi khusus

“Semen Padang adalah tim bagus, dia peringkat pertama juga. Jadi kita juga sudah persiapkan untuk taktik dan strategi. Baik bertahan dan menyerang sudah kita persiapkan,” papar Kas, Kamis (28/12/2023). 

 

 

1. Soroti pemain asing Semen Padang

Pelatih PSIM Soroti Pemain Asing Semen Padang Striker Semen Padang Ikechukwu Kenneth Ngwoke mencetak hattrick ke gawang PSDS (IDN Times/Doni Hermawan)

Pelatih berusia 53 tahun tersebut, mengatakan terdapat pemain yang mendapatkan sorotan khusus, yaitu Kenneth Ikechukwu Ngwoke. “Striker asingnya juga subur. Dia banyak cetak gol. Dia punya set piece bagus. Kita sudah antisipasi semua,” ujarnya.

Penyerang asing kebangsaan Nigeria tersebut menjadi pemain dengan jumlah gol terbanyak di Liga 2 2023/2024. 

 

2. Siapkan menu latihan terbaik untuk anak asuhnya

Pelatih PSIM Soroti Pemain Asing Semen Padang Pelatih PSIM Jogja, Kas Hartadi (psimjogja.id)

Kas Hartadi mengaku sudah menyiapkan menu latihan terbaik untuk anak asuhnya menghadapi Semen Padang. 

“Hari ini baru latihan menyerang karena kemarin baru bertahan. Sudah ada program bagaimana nanti kita latihan. Kapan untuk latihan bertahan, kapan untuk latihan menyerang, finishing, dan transisi dengan waktu yang mepet ini,” ujar Kas.

 

 

Baca Juga: Hadapi 12 Besar, PSIM akan Berlatih saat Malam Hari

3. Membawa sebanyak 26 pemain

Pelatih PSIM Soroti Pemain Asing Semen Padang PSIM Yogyakarta akan melawan Nusantara United FC (NUFC) pada lanjutan Liga 2 di Stadion Mandala Krida, pada Rabu (13/12/2023). (Instagram/psimjogja)

Bertanding ke kandang lawang di Stadion H. Agus Salim, Kas Hartadi menargetkan anak asuhnya mampu mencuri poin untuk dibawa pulang ke Yogyakarta. Rencananya tidak semua pemain dibawa bertandang ke Padang.

“Tidak ada rotasi. Yang penting di akhir menjelang hari H siapa yang kondisinya prima, ya itu yang bermain. Kita akan bawa 26 pemain,” ungkap Kas.

Baca Juga: Babak 12 Besar PSIM Tergabung Klub Sumatera, Ini Sikap Kas Hartadi

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya