Menang Lawan Arema, Para Pencetak Gol PSS Ucapkan Terima Kasih

Menang 4-1, PSS menjauh dari zona degradasi

Sleman, IDN Times - PSS Sleman berhasil meraih kemenangan telak 4-1 melawan Arema FC. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Manahan, Surakarta, Senin (15/04/2024),  menjadi momen spesial bagi penyerang muda PSS, Saddam Emiruddin Gaffar dan Kevin Gomes. 

1. Gol pertama Saddam pasca cedera

Menang Lawan Arema, Para Pencetak Gol PSS Ucapkan Terima KasihPemain PSS Sleman, Saddam Emiruddin Gaffar. (pssleman.id)

Saddam berhasil mencetak gol keempat Laskar Sembada usai memanfaatkan kesalah kiper Arema, Julian Schwarzer pada menit ke-93. Bola liar disundul keras oleh Saddam dan ke gawang Singo Edan.

“Saya sangat bersyukur dengan gol ini. Semoga untuk pertandingan berikutnya bisa menambah pundi-pundi gol saya lagi untuk PSS,” ujarnya dikutip laman PSS, Selasa (16/4/2024).

Pemain bernomor punggung sembilan di PSS ini menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh PSS Fans yang hadir di Stadion Manahan.

“Gol ini tentu memotivasi saya untuk bisa tampil lebih baik lagi untuk membantu tim. Semoga ini juga bisa menambah kepercayaan diri saya ke depannya untuk mencetak gol bersama PSS,” ujar pemain yang baru saja melangsungkan lamaran.

2. Cuaca panas dan laga sulit bagi PSS

Menang Lawan Arema, Para Pencetak Gol PSS Ucapkan Terima KasihPSS Sleman menang 4-1 lawan Arema FC, di Stadion Manahan Solo, Senin (15/3/2024). (Instagram/pssleman)

Sementara bek PSS, Kevin Gomes yang mencetak gol kedua bagi PSS mengakui, pertandingan menghadapi Arema menjadi laga sulit bagi PSS. Perjuangan dilakukan dari awal hingga akhir, ditambah cuaca yang sangat panas. 

“Kami berjuang dari menit pertama sampai akhir dan mendapatkan hasil yang baik pada pertandingan ini. Ini hari yang spesial buat kita semua dan tidak lupa terima kasih buat suporter sudah datang dan memberikan dukungannya dan tentu untuk keluarga saya yang hadir juga,” tambahnya.

Baca Juga: FIFA Sanksi PSS Sleman Registration Ban 3 Periode Bursa Transfer

3. Gol perdana bagi Kevin Gomes

Menang Lawan Arema, Para Pencetak Gol PSS Ucapkan Terima KasihPSS Sleman menang 4-1 lawan Arema FC, di Stadion Manahan Solo, Senin (15/3/2024). (Instagram/pssleman)

Gol perdana Kevin, menjadi lebih spesial karena bisa membantu Super Elang Jawa memenangkan pertandingan.

“Ini spesial juga buat saya karena kemenangan yang sangat penting bagi PSS untuk bisa bernafas lagi untuk pertandingan selanjutnya. Setelah pertandingan ini, kami akan kembali fokus untuk pertandingan selanjutnya agar bisa lepas dari zona degradasi,” pungkasnya.

Baca Juga: Menang 4-1 Lawan Arema FC, PSS Sleman Menjauh dari Zona Degradasi

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya