Menang 4-1 Lawan Arema FC, PSS Sleman Menjauh dari Zona Degradasi

Laga berikutnya PSS lawan Dewa United FC

Sleman, IDN TimesPSS Sleman mencatat kemenangan melawan Arema FC di Stadion Manahan, Solo, Senin (15/4/2024). Skuad Super Elang Jawa membantai Singo Edan dengan skor meyakinkan 4-1.

Gol pertama PSS Sleman dicetak striker asing Ajak Riak menit ke-16, disusul Kevin Gomes menit ke-40, gol bunuh diri pemain Arema FC, Julian Guevara di menit 85, terakhir Saddam Gaffar menit 90+3. Sedangkan satu-satunya gol balasan Arema FC dicetak oleh Charles Almeida menit ke-30.

1. PSS berada di peringkat 13

Menang 4-1 Lawan Arema FC, PSS Sleman Menjauh dari Zona DegradasiLogo PSS (pssleman.id)

Tambahan tiga poin membuat PSS menjauh dari zona degradasi dengan perolehan 35 poin, berada peringkat 13. Bagi Arema FC, kekalahan ini membuat tim tetap berada di peringkat ke-16 dengan 31 poin.

“Pola permainan sudah dikendalikan, penempatan posisi bagus di laga lawan Arema. Hasil ini sangat penting bagi kami untuk menjalani laga-laga berikutnya dengan optimistis,” kata Pelatih PSS, Risto Vidakovic, dikutip laman Liga Indonesia Baru, Selasa (16/4/2024). 

2. Ajak pemain nikmati kemenangan

Menang 4-1 Lawan Arema FC, PSS Sleman Menjauh dari Zona DegradasiPSS Sleman menang 4-1 lawan Arema FC, di Stadion Manahan Solo, Senin (15/3/2024). (Instagram/pssleman)

Meski dalam posisi yang krusial dengan sisa tiga pertandingan lagi, Risto mengajak anak asuhnya menikmati kemenangan. “Masih ada tiga laga lagi dan sekarang kita rehat dulu untuk istirahat dan menikmati kemenangan,” ucap Risto lagi.

Baca Juga: PSS Sleman Pecundangi Arema FC 4-1, Saddam Gaffar Cetak Gol

3. Lawan Dewa United FC

Menang 4-1 Lawan Arema FC, PSS Sleman Menjauh dari Zona DegradasiRisto Vidakovic, pelatih kepala PSS Sleman (pssleman.id)

PSS di laga berikutnya akan menjamu Dewa United FC di Stadion Manahan Solo pada Sabtu (20/4/2024). 

“Laga-laga ini adalah krusial untuk PSS. Namun kita optimistis PSS terus membaik dan lebih baik lagi ke depannya. PSS harus lebih enjoy lagi menjalani laga dengan kepercayaan diri di laga-laga berikutnya,” pungkas Risto.

Baca Juga: Kalah dari PSS Sleman, Pelatih Arema FC Keluhkan Lini Pertahanan

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya