Manajemen PSS Larang Suporter Nonton di Stadion Gelora Bung Tomo

PSS vs Persebaya berlangsung hari ini pukul 15.00 WIB

Sleman, IDN Times - Manajemen PSS Sleman melarang suporter datang ke Stadion Bung Tomo, Surabaya untuk melihat secara langsung pertandingan Laskar Sembada melawan Bajol Ijo, julukan bagi Persebaya Surabaya.  

1. Larangan untuk hadir di Stadion Bung Tomo

Manajemen PSS Larang Suporter Nonton di Stadion Gelora Bung TomoLarangan PSS Fans hadir di Gelora Bung Karno, Minggu (3/3/2024) (Instagram/pssleman)

Larangan tersebut disampaikan oleh Manajemen PSS Sleman melalui akun @pssleman, pada Minggu (3/3/2024). 

Imbauan dari Panitia Pelaksana pertandingan Persebaya Surabaya vs PSS Sleman, bahwa pada laga sore nanti, tim tamu tidak diperkenankan hadir ke Stadion Bung Tomo, Surabaya

2. Pengumuman larangan dinilai terlambat

Manajemen PSS Larang Suporter Nonton di Stadion Gelora Bung Tomoilustrasi suporter sepak bola Indonesia (IDN Times/Herka Yanis)

Manajemen PSS juga menuliskan informasi agar PSS Fans menaati aturan tersebut, agar tidak terjadi pelanggaran terhadap aturan. "Mari kita hormati bersama aturan ini, agar tidak terjadi pelanggaran terhadap regulasi". 

Beberapa komentar PSS Fans yang ditulis di kolom komentar menyayangkan informasi baru diunggah pada Minggu pagi, lantaran beberapa suporter telah berangkat ke Surabaya. 

Baca Juga: PSS Vs Persebaya, Pelatih Risto: Super Elja Hadapi Pertandingan Berat

3. Pertandingan dimulai jam 15.00 WIB

Manajemen PSS Larang Suporter Nonton di Stadion Gelora Bung TomoSkuad PSS Sleman 2023/2024 (ligaindonesiabaru.com)

PSS Sleman akan bertanding melawan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Minggu (03/03/2024) sore. Laga akan dimulai pukul 15.00 WIB. 

Baca Juga: Bertanding di Markas Persebaya, PSS Perbaiki Komunikasi Antar Pemain

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya