Malam Ini Pertandingan Persahabatan PSIM Jogja Vs FC Bekasi City 

PSIM sebelumnya kalah melawan Persiba Balikpapan 

Yogyakarta, IDN Times - Malam ini, Senin (4/7/2022) PSIM Jogja akan melakukan pertandingan persahabatan melawan FC Bekasi City.

Farabi Firdausy, manajer tim PSIM Jogja mengatakan pertandingan akan dilakukan malam ini pukul 19.00 WIB. “Uji tanding kedua kami di Jabodetabek adalah melawan FC Bekasi City,” kata Farabi Firdausy, manajer tim PSIM Jogja, Senin (4/7/2022). 

 

 

1. Berharap para pemain lakukan instruksi pelatih

Malam Ini Pertandingan Persahabatan PSIM Jogja Vs FC Bekasi City Suasana latihan PSIM Jogja / psimjogja.id

Farabi berharap dalam laga uji tanding kedua ini, seluruh penggawa Laskar Mataram dapat melakukan diinstruksi tim pelatih. “Harapannya para pemain bisa mengaplikasikan apa yang sudah dilakukan dalam latihan sejauh ini, dan paling penting tim juga diberikan selamat. Artinya, semua pemain diharapkan tetap dalam kondisi baik setelah pertandingan ini,” imbuhnya.

Sebelumnya PSIM Jogja harus mengakui keunggulan Persiba Balikpapan saat pertandingan uji coba pada Jumat (1/7/2022) lalu. 

2. PSIM berharap Piala Indonesia tingkatkan kualitas pemain sepak bola

Malam Ini Pertandingan Persahabatan PSIM Jogja Vs FC Bekasi City CEO PSIM Jogja, Bima Sinung. Twtter@bimasinung

Sementara rencana PSSI mengadakan Piala Indonesia 2022, disambut positif oleh Chief Executive Officer (CEO) PSIM Jogja, Bima Sinung Widagdo. Bima berharap Piala Indonesia meningkatkan kualitas persepakbolaan di Indonesia. 

“Piala Indonesia merupakan ajang kompetisi yang memberikan kesempatan untuk klub-klub yang berada di kasta yang berbeda untuk saling berkompetisi dan semakin banyak ajang kompetisi resmi di persepakbolaan nasional harapannya akan mampu meningkatkan kualitas persepakbolaan nasional,” papar Bima.

Baca Juga: Pelatih PSIM Jogja Genjot Performa Para Pemain  

Baca Juga: Pemain Terbaik Liga 2, Rifal Lastori Bergabung ke PSIM

3. PSIM tunggu kepastian Piala Indonesia

Malam Ini Pertandingan Persahabatan PSIM Jogja Vs FC Bekasi City Logo Piala Indonesia

Bima menyatakan saat ini PSIM Jogja masih menunggu kejelasan mengenai gelaran Piala Indonesia. Jika berjalan sesuai dengan rencana, Piala Indonesia akan dimulai pada bulan Agustus 2022 hingga Maret 2023.

“Kami masih menunggu informasi yang lebih terperinci mengenai Piala Indonesia dari federasi, karena belum pernah dilakukan pembahasan sebelumnya mengenai Piala Indonesia ini,” ujar Bima.

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya