Lawan Borneo FC di Stadion Manahan, Ini yang Akan Dilakukan Pemain

PSS Sleman sudah lakukan evaluasi

Sleman, IDN Times - Pemain PSS Sleman siap menghadapi laga melawan Borneo FC Samarinda, di Stadion Manahan Solo, Kamis (14/3/2024) malam. Penyerang PSS Sleman, Elvis Kamsoba, mengatakan ia bersama dengan pemain lainnya ingin meraih kemenangan.

 

1. Pemain PSS ingin balas kekalahan

Lawan Borneo FC di Stadion Manahan, Ini yang Akan Dilakukan PemainPenyerang PSS Sleman, Elvis Kamsoba (Instagram/pssleman)

Pemain PSS Sleman berambisi revans atas hasil di putaran pertama yang lalu. Pada pertemuan pertama, PSS kalah 1-0 di Stadion Segiri, Samarinda.

“Saya rasa, kami sudah mempersiapkannya dengan baik. Beberapa pemain absen pada pertandingan sebelumnya telah siap kembali bermain. Itu hal bagus bagi kami,” kata Kamsoba, dikutip laman resmi PSS, Kamis (14/3/2024). 

2. Kekalahan dua laga sebelumnya jadi motivasi

Lawan Borneo FC di Stadion Manahan, Ini yang Akan Dilakukan PemainPSS Sleman melawan PSM Makassar dalam pertandingan pekan ke-28 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Batakan, Balikpapan, Jumat (8/3/2024). (Instagram.com/pssleman)

Elvis Kasomba mengatakan dua laga tandang sebelumnya, PSS pulang dengan kekalahan. Hal tersebut menjadi motivasi bagi Tim PSS untuk kembali ke jalur kemenangan.
“Sekarang ini, para pemain yang absen telah kembali bersama tim. Menurut saya, itu hal baik dan sangat penting bagi kami untuk pertandingan besok. Kami ingin meraih kemenangan,” ucap penyerang sayap asal Burundi itu.

Baca Juga: PSS Sleman Bakal Lawan Pemuncak Klasemen, Super Elja Butuh Kemenangan

3. Tim sudah lakukan evaluasi

Lawan Borneo FC di Stadion Manahan, Ini yang Akan Dilakukan PemainLogo PSS Sleman / pssleman,.id

Menurut Elvis Kasomba, Pelatih Kepala PSS, Risto Vidakovic bersama tim pelatih telah melakukan evaluasi jelang laga melawan Borneo FC Samarinda. Ia menyoroti beberapa hasil buruk yang diraih PSS terutama di dua laga terakhir.
“Kami kehilangan beberapa pemain karena alasan yang tidak dapat dimengerti. Tapi, saya pikir kami bisa mengatasi situasi ini. Tim pelatih terus memotivasi para pemain untuk bangkit dari situasi buruk,” katanya.

Baca Juga: Komdis PSSI Beri Hukuman 3 Klub Liga 1, PSS Sleman Salah Satunya

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya