Lawan Bhayangkara FC di Laga Tandang PSS Sleman Bawa 21 Pemain

Jihad Ayoub masih absen bela PSS

Sleman, IDN Times - PSS Sleman akan melawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, pada Kamis (22/2/2024). Tim Laskar Sembada datang dengan membawa 21 pemain untuk berjumpa The Guardians.

Pemain PSS Sleman, Hokky Caraka, mengaku dia dan rekan-rekannya siap menghadapi laga tandang tersebut.

“Secara prinsip, para pemain sudah siap untuk pertandingan besok karena sudah menjalani persiapan dengan baik. Kami tinggal berjuang keras untuk bisa memenangkan pertandingan besok,” kata Hokky Caraka pada Rabu (21/2/2024).

1. Hokky kembali perkuat PSS

Lawan Bhayangkara FC di Laga Tandang PSS Sleman Bawa 21 PemainPemain PSS Sleman, Hokky Caraka (Instagram/pssleman)

Hokky kembali bergabung dengan PSS setelah mengikuti turnamen Piala Asia 2023 di Qatar. Dalam kesempatan itu, Hokky menjelaskan soal kekuatan mental PSS untuk menyelesaikan sisa pertandingan di BRI Liga 1-2023/24.

“Mengenai tambahan mental, menurut saya tentu itu pasti ada. Saya ingin membuktikan hal tersebut sehingga bisa membantu PSS meraih poin maksimal pada pertandingan besok” ujarnya dikutip laman resmi PSS.

2. Tak permasalahkan absennya Jihad Ayoub

Lawan Bhayangkara FC di Laga Tandang PSS Sleman Bawa 21 PemainPemain asing baru PSS, Jihad Ayoub. Instagram/pssleman

Sayangnya, PSS dipastikan kembali tidak akan diperkuat oleh pemain asingnya asal Lebanon, Jihad Ayoub yang masih cedera. Namun menurut Pelatih Kepala PSS, Risto Vidakovic, hal tersebut tidak mengurangi kekuatan tim PSS.

“Kami sudah menjalani empat pertandingan tanpa dia. Jadi saya pikir kami tidak akan melakukan banyak perubahan karena di posisi itu kami hanya punya sedikit pemain. Jadi sangat mudah untuk memilih siapa yang akan menggantikannya,” jelasnya.

Baca Juga: Prediksi Laga Bhayangkara FC Vs PSS Sleman, Keduanya Butuh Kemenangan

3. Pelatih PSS percaya pada kekuatan tim

Lawan Bhayangkara FC di Laga Tandang PSS Sleman Bawa 21 PemainPelatih Kepala PSS, Risto Vidakovic (Instagram/pssleman)

Coach Risto menambahkan tidak masalah siapa yang bermain karena PSS bergantung pada tim. “Menurut saya, tidak penting siapa yang akan bermain, siapa yang akan masuk susunan pemain. Bagi saya, hal terpenting pada pertandingan besok adalah tim bisa bekerja sama dengan baik dan memberikan segalanya di lapangan. Mari kita lihat apa yang terjadi besok,” ungkapnya.

Baca Juga: Bhayangkara FC Diperkuat Radja Nainggolan, PSS Tetap Percaya Diri

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya