Lawan Barito, 15 Pemain PSS Sleman Terkena COVID-19 

Pelatih Putu Gede berharap keberuntungan di pihak PSS

Sleman, IDN Times - Pil pahit harus diterima tim PSS Sleman, sebanyak 15 penggawa Super Elang Jawa terkonfirmasi positif COVID-19. Dikhawatirkan kondisi ini memperparah tim melawan PS Barito Putera.

“Sejauh ini ada total 15 pemain kita yang mendapatkan hasil positif COVID-19. Hal ini tentu berdampak pada komposisi tim dalam menghadapi pertandingan,” ujar dokter tim PSS, Feras Ardiles Muhammad dikutip PSSleman.id, Minggu (06/02/2022).

 

1. Pemain langsung dikarantina

Lawan Barito, 15 Pemain PSS Sleman Terkena COVID-19 Tim PSS Sleman/pssleman.id

Dokter Feras mengatakan para pemain yang baru saja mendapatkan hasil positif langsung di karantina sesuai protokol kesehatan yang berlaku. 

“Pemain yang positif langsung kita karantina dan diberikan treatment. Teman sekamarnya pun kita langsung pindahkan dan kita lakukan isolasi mandiri,” ujar dokter kelahiran Yogyakarta ini.

 

Baca Juga: PSS Kalah Lagi, Kolom Komentar Medsos Dibanjiri Kekecewaan Suporter 

2. Berharap ada kebijakan dari pihak penyelenggara

Lawan Barito, 15 Pemain PSS Sleman Terkena COVID-19 Dokter PSS Sleman, Feras Ardiles Muhammad / pssleman.id

Sedangkan beberapa pemain yang sudah pulih kembali mengikuti latihan. “Pemain yang sedang menjalani karantina pun telah diberi latihan oleh pelatih fisik, coach Kartono dalam hal ini agar kondisi peak performance tidak drop,” ujar Feras.

“Kita selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Namun, penularan tidak dapat diprediksi datang kapan dan dari mana. Semoga ada kebijakan yang lebih baik dari penyelenggara agar kompetisi bisa berjalan secara sportif,” tutupnya.

3. Putu Gede berharap keberuntungan di pihak PSS

Lawan Barito, 15 Pemain PSS Sleman Terkena COVID-19 Pelatih PSS Sleman, I putu Gede / pssleman

Hari ini PSS Sleman menghadapi Barito Putera di Stadion Kompyang Sujana, Bali. Pelatih kepala PSS, I Putu Gede Swi Santoso berharap keberuntungan berada di pihaknya.

“Semoga membawa keberuntungan untuk kami. Saya juga berharap penampilan para pemain kembali seperti awal, yaitu mereka punya motivasi, determinasi serta millitan. Jika kita sudah lakukan hal tersebut, maka kemenangan ada di dekat kita,” ujar I Putu Gede. 

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya