Laga PSS Sleman Melawan Madura United Diprediksi Ketat

Pelatih PSS optimistis raih poin

Sleman, IDN TimesPSS Sleman bakal menjalani laga tandang melawan Madura United FC, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat (29/3/2024). Laskar Sembada berusaha meraih poin dalam laga ini untuk keluar dari zona degradasi.
Dengan kondisi itu, pertandingan antara PSS dan Madura United diprediksi bakal berlangsung ketat. Apalagi, Madura United FC,  berambisi meraih kemenangan untuk memastikan mereka tampil di babak Championship Series.

1. Hokky Caraka akan gabung dengan PSS

Laga PSS Sleman Melawan Madura United Diprediksi KetatPemain PSS Sleman, Hokky Caraka (Instagram/pssleman)

Sebanyak 20 pemain PSS Sleman berangkat ke Madura dengan menggunakan kereta api pada Rabu (27/3/2024). Laskar Sembada siap memetik kemenangan di Pulau Madura. Hokky dan Ajak juga dijadwalkan akan langsung bergabung bersama tim setelah membela Tim Nasional.

2. Pemain PSS siap melawan Madura

Laga PSS Sleman Melawan Madura United Diprediksi KetatRisto Vidakovic, pelatih kepala PSS Sleman (pssleman.id)

Pelatih Kepala PSS Sleman, Risto Vidakovic secara tegas menyatakan para pemainnya siap bermain penuh perjuangan meraih kemenangan. “Kami akan memberikan daya upaya secara 100 persen pada pertandingan nanti. Kami akan memberikan apa yang kami miliki untuk meraih kemenangan menghadapi Madura United,” kata Risto, Rabu (26/3/2024).

 

Baca Juga: PSS Sleman akan Bertemu Madura United, Risto Siap lakukan Perubahan

3. Pendukung PSS beri dukungan saat latihan

Laga PSS Sleman Melawan Madura United Diprediksi KetatSleman fans mendatangi latihan pemain PSS di Lapangan Pakembinangun, Selasa (12/3/2024) (Instagram/pssleman)


Dalam persiapan menghadapi laga melawan Madura United, PSS Fans kembali mendatangi langsung Laskar Sembada berlatih di Lapangan Pakembinangun pada Sabtu (23/3/2024) lalu. Kedatangan mereka untuk memberikan motivasi serta optimisme kepada para pemain usai tiga kali kalah beruntun.

Mengenai hal ini, Coach Risto menyatakan bahwa hal tersebut adalah dukungan kuat bagi para pemainnya agar tetap optimis menghadapi Laskar Sappe Kerrab. “Saya pikir kita harus tetap bersama. Kita semua berpikir kita adalah satu. Karena kami berjuang untuk klub, sama seperti mereka. Jadi, menurut saya, kita harus tetap bersama dan berjuang bersama untuk meraih kemenangan,” ujarnya.

Baca Juga: Jalani 5 Pertandingan Sisa Kompetisi, Pelatih PSS Minta Tim Kompak

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya