Laga PSIM Lawan Semen Padang Diwarnai Kericuhan Penonton

Posisi PSIM di ujung tanduk

Yogyakarta, IDN Times - PSIM Yogyakarta gagal meraih poin penuh dalam laga lanjutan babak 12 besar Liga 2. Bermain melawan Semen Padang, Laskar Mataram hanya bermain imbang 0-0 di Stadion Mandala Krida, Sabtu (27/1/2024).

 

 

1. PSIM bermain dengan 10 pemain

Laga PSIM Lawan Semen Padang Diwarnai Kericuhan PenontonPSIM Yogyakarta gagal meraih poin penuh dalam laga melawan Semen Padang (Instagram/psimjogja)

Dalam laga kandang terakhir PSIM itu diwarnai sejumlah insiden. Tuan rumah harus bermain dengan 10 pemain sejak awal babak pertama seusai pemainnya Nico diganjar kartu merah oleh wasit yang memimpin laga.

 

2. Kericuhan penonton terjadi seusai laga

Laga PSIM Lawan Semen Padang Diwarnai Kericuhan PenontonPSIM Yogyakarta gagal meraih poin penuh dalam laga melawan Semen Padang (Instagram/psimjogja)

Sejumlah penonton yang tidak puas dengan hasil laga berbuat ulah. Alibatnya fasilitas stadion seperti pagar pembatas rusak oleh ulah pendukung yang tidak bertanggung jawab.

 

Baca Juga: PSIM Lawan Semen Padang, Laskar Mataram Bakal All Out

3. Posisi PSIM di ujung tanduk

Laga PSIM Lawan Semen Padang Diwarnai Kericuhan PenontonLogo PSIM (Instagram/psimjogja)

Hasil akhir 0-0 membuat posisi PSIM di ujung tanduk untuk lolos ke babak semifinal babak 12 besar. Saat ini tim besutan Kas Hartadi itu berada di posisi tiga klasemen sementara. Posisi puncak klasemen masih diduduki Persiraja Banda Aceh, disusul Semen Padang. Sedangkan PSMS Medan berada di posisi juru kunci.

Augusto Neto dkk masih menyisakan satu pertandingan terakhir melawan PSMS di Medan.

Baca Juga: PSIM Gagal Dulang Angka Lawan Persiraja, Peringkat Melorot

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya