Kepercayaan Diri Pemain PSS Bangkit, Pelatih Yakin Curi Poin dari PSIS

PSS lawan PSIS pada Minggu (3/12/2023) sore

Sleman, IDN Times - Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic mengaku optmis Super Elang Jawa meraih poin melawan PSIS Semarang di pertandingan yang digelar, Minggu (3/12/2023). 

1. PSS Sleman masih berproses

Kepercayaan Diri Pemain PSS Bangkit, Pelatih Yakin Curi Poin dari PSISLogo PSS Sleman / pssleman.id

Risto mengatakan pertandingan lawan Laskar Mahesa Jenar, julukan PSIS Semarang adalah bagian dari proses yang tidak mungkin mengubah semuanya dalam satu kesempatan.

“Kami masih dalam proses untuk maju. Kita butuh sebuah perubahan, rencana pertandingan dan lainnya. Jadi kita akan bergerak selangkah demi langkah. Ini adalah pertandingan kedua PSS bersama saya. Saya pun optimis mampu meraih poin penuh di pertandingan besok,” ujarnya dikutip laman resmi PSS, Sabtu (2/12/2023).

 

2. Kepercayaan diri para penggawa

Kepercayaan Diri Pemain PSS Bangkit, Pelatih Yakin Curi Poin dari PSISPSS Sleman vs Barito Putera pada pekan ke-20 Liga 1 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (26/11/2023) sore. (instagram.com/psbaritoputeraofficial)

Para penggawa menurutnya, telah mendapatkan rasa percaya diri setelah memenangkan pertandingan melawan Barito Putera. 

“Hal paling penting adalah kita memenangkan pertandingan pertama kemarin. Kita telah mendapatkan kepercayaan diri dan kita juga bekerja keras. Saya pikir tim bekerja dan berlatih dengan bagus pekan ini,” ujarnya. 

 

Baca Juga: Tanding Tandang Perdana, Ajak Riak Yakin PSS Menang  

3. Pertandingan hari ini merupakan yang kedua bagi Risto

Kepercayaan Diri Pemain PSS Bangkit, Pelatih Yakin Curi Poin dari PSISPelatih PSS, Risto Vidakovic (pssleman.id)

Hari ini merupakan pertandingan kedua Risto saat melatih tim PSS Sleman, sekaligus memasuki pekan ke-21. PSS akan menjajal kekuatan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Semarang Minggu (2/12/2023) sore.

Saat ini PSS Sleman berada di perigkat ke-13 kompetisi sementara dengan mengumpulkan 23 nilai. Sementara PSIS di posisi empat dengan perolehan 34 angka.  

Baca Juga: Beberapa Kali Disanksi, PSS Sleman lakukan Evaluasi

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya