Kas Hartadi Ngotot PSIM Raih 3 Angka Lawan PSMS

PSIM bakal melakoni pertandingan terakhir

Yogyakarta, IDN Times - PSIM Yogyakarta menggelar latihan memenggelar sebagai persiapan menghadapi Ayam Kinantan, julukan PSMS Medan. Berlatih di Maguwoharjo Footbal Park (MFP), Hariono dkk berlatih untuk menjaga kebugaran tubuh mereka.

“Latihannya conditioning saja kita, kebugaran. Habis itu kita ice bath supaya bugar untuk berangkat ke Medan,” papar Pelatih Kepala PSIM Jogja, Kas Hartadi, Selasa (30/1/2024). 

 

1. Latihan perdana sejak PSIM kalah dari Semen Padang

Kas Hartadi Ngotot PSIM Raih 3 Angka Lawan PSMSPSIM Yogyakarta gagal meraih poin penuh dalam laga melawan Semen Padang (Instagram/psimjogja)

Latihan hari ini merupakan yang pertama kali dilakukan oleh Laskar Mataram usai kalah menghadapi Semen Padang FC (27/01/2024). Semula latihan rutin dijadwalkan pada Senin (29/1/2024), namun kondisi cuaca yang tidak mendukung membuat latihan diundur menjadi hari ini.

2. Pelatih ngotot tim hasilkan 3 angka

Kas Hartadi Ngotot PSIM Raih 3 Angka Lawan PSMSPelatih PSIM Yogyakarta, Kas Hartadi (tengah) dan pemain, saat konferensi pers. (Dokumentasi Media Official Persiraja Banda Aceh untuk IDN Times)

Berangkat ke Medan, PSIM masih membawa semangat untuk memenangkan pertandingan terakhir babak 12 besar ini. Hal ini menjadi penentu langkah Laskar Mataram berikutnya.

“Kita yang penting menyelesaikan pertandingan. Hasil harus positif, tiga poin. Masalah kita runner-up terbaik atau tidak menunggu tim lain juga. Kita pikir harus menang lawan PSMS Medan saja, ujar Kas.

 

Baca Juga: Pelatih PSIM Tuding Kartu Merah Penyebab Laga Imbang

3. PSIM akan tanding Sabtu besok

Kas Hartadi Ngotot PSIM Raih 3 Angka Lawan PSMSLogo PSIM (Instagram/psimjogja)

PSIM akan bertanding melawan PSMS Medan pada Sabtu (03/02/2024). PSMS yang menjadi tuan rumah akan menjamu Laskar Mataram di Stadion Baharoeddin Siregar, Deli Serdang.

Baca Juga: Laga PSIM Lawan Semen Padang Diwarnai Kericuhan Penonton

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya