Jelang Liga 1, PSS Sleman Mulai Latihan di Jakarta 

PSS siap bertanding di Liga 1 Indonesia 

Sleman, IDN Times -  Menjelang pertandingan Liga 1 Indonesia, klub sepak bola PSS Sleman memaksimalkan latihan di Jakarta. Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Marco Gracia Paulo mengatakan akan segera bersiap untuk memulai latihan bersama di Jakarta. Proses yang disiapkan sudah sampai tahap finalisasi.

“Setelah proses cukup panjang menunggu kepastian kick off liga akhirnya kami bisa segera memulai latihan. Tim segera berkumpul untuk memulai latihan bersama di Jakarta,” ujar Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Marco Gracia Paulo dilansir website resmi PS Sleman, Selasa (24/08/2021).

 

 

1. Konsentrasi latihan di Jakarta menjelang pelaksanaan Liga 1

Jelang Liga 1, PSS Sleman Mulai Latihan di Jakarta Liga-Indonesia.id

Konsentrasi latihan dilakukan di Jakarta menyusul izin penyelenggaraan Liga 1 Indonesia 2021 - 2022 dan Liga 2 musim 2021.  

“Utamanya memang kami mencari format terbaik untuk mulai latihan lagi sebagai solusi terbaik dengan segala risiko paling minim. Pada prinsipnya kami siap menatap Liga 1,” tambah Marco.

 

Baca Juga: Ada Peluang Lokasi Tempur Liga 1 dan Liga 2 Ditambah

2. Kapten PS Sleman sambut gembira latihan bersama

Jelang Liga 1, PSS Sleman Mulai Latihan di Jakarta Kapten PSS, Bagus Nirwanto, memimpin rekan-rekannya di Liga 1 2019. Twitter/@Liga1Match

Latihan bersama mendapat sambutan gembira dari para pemain PS Sleman. Sang kapten Super Elang Jawa, Bagus Nirwanto mengaku senang dapat bertemu kembali dengan tim.

“Alhamdulillah bisa latihan bersama lagi setelah sekian lama latihan mandiri akibat pandemi dan belum pastinya jadwal kick off,” ujar Bagus Nirwanto.

 

3. Selama masa PPKM, tim latihan di rumah

Jelang Liga 1, PSS Sleman Mulai Latihan di Jakarta IDN Times/Debbie Sutrisno

Selama masa PPKM, tim PS Sleman melakukan latihan di rumah. Bagus Nirwanto atau akrab dipanggil Munyeng mengakui kemampuan fisik yang didapat masih di kisaran 80 persen. Berbeda jika berlatih bersama di lapangan.

“Sleman fans tetap dukung terus PSS, karena dukungan ini akan menambah semangat para pemain mengarungi perjalanan kompetisi 2021-2022 ini,” pungkasnya.

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya