Jelang Lawan PSMS, Ini Penilaian Pelatih PSIM Yogyakarta

Semua pemain PSIM bisa diturunkan

Yogyakarta, IDN Times - PSIM Yogyakarta akan menjamu PSMS Medan di Stadion Mandala Krida Yogyakarta, besok Jumat (12/1/2024), dalam lanjutan babak 12 besar Liga 2.
Menjelang laga, Laskar Mataram menggelar latihan terakhir di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta pada Rabu sore (10/1/2024). Laga kandang pertama Laskar Mataram di babak 12 besar Pegadaian Liga 2 2023/2024 ini akan dimulai pada pukul 15.00 WIB. Materi penyerangan menjadi menu yang diberikan jajaran pelatih ke pemain PSIM.

 

1. Kas Hartadi bocorkan materi latihan

Jelang Lawan PSMS, Ini Penilaian Pelatih PSIM YogyakartaPelatih PSIM Jogja, Kas Hartadi (psimjogja.id)

Pelatih Kepala PSIM Kas Hartadi, membocorkan materi latihan yang diberikan ke anak asuhnya itu. “Materi latihan hari ini adalah attacking untuk persiapan lawan Medan,” ujar Kas Hartadi dikutip laman resmi klub. 

2. Semua pemain bisa diturunkan

Jelang Lawan PSMS, Ini Penilaian Pelatih PSIM YogyakartaPSIM langsung menggelar latihan selepas laga kontra Semen Padang FC (Instagram/psimjogja)

Menurut Kas Hartadi seluruh penggawa PSIM siap untuk laga kedua babak 12 besar ini. Hanya, Savio Sheva yang tidak bisa diturunkan karena masih mendapatkan larangan bermain. Dengan kondisi itu, Kas Hartadi memiliki banyak opsi untuk menerjunkan pemain-pemainnya.

“Semua pemain siap, kecuali Sheva yang masih kena larangan bermain,” ungkap Kas.

 

Baca Juga: Usai Tahan Imbang Semen Padang, Pemain PSIM Langsung Berlatih

3. PSMS memiliki pressing yang bagus

Jelang Lawan PSMS, Ini Penilaian Pelatih PSIM YogyakartaSkuat PSMS tiba di Yogyakarta untuk laga menghadapi PSIM Yogyakarta (Dok.PSMS)

Disinggung mengenai PSMS Medan yang akan dihadapi anak asuhnya, Kas Hartadi mengaku tim berjuluk Ayam Kinantan itu memiliki pressing yang bagus. Di balik itu, Kas Hartadi juga sudah menyiapkan taktik untuk menyambut sang tamu.

“Medan adalah tim yang solid, bagus, dan kompak. Jadi kita sudah siapkan materi attacking. Mereka punya pressing bagus,” ujar Kas.

Baca Juga: Pelatih PSMS Sebut PSIM Lebih Lemah di Kandang daripada Tandang

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya