Hokky Bakal Bergabung Latihan, Ayoub Pemulihan Cedera di Lebanon

PSS hari Minggu besok bakal tanding lawan Persikabo

Sleman, IDN Times - Pemain PSS Sleman yang saat ini membela timnas, Hokky Caraka dan Jihad Ayoub, akan bergabung kembali untuk memperkuat Super Elang Jawa.   

Hokky Caraka dan Tim Nasional Indonesia di Piala Asia 2023 terhenti di Babak 16 Besar usai kalah dari Tim Nasional Australia, Senin (22/01/2024). Begitu pun dengan Ayoub yang tergabung dalam Timnas Lebanon harus puas terhenti langkahnya di fase Grup A hanya mengoleksi satu poin.

 

1. Hokky akan datang awal Februari

Hokky Bakal Bergabung Latihan, Ayoub Pemulihan Cedera di LebanonPelatih Kepala PSS, Risto Vidakovic (Instagram/pssleman)

Pelatih Kepala PSS Sleman, Risto Vidakovic mengatakan Hokky kemungkinan akan awal Februari. “Hokky akan hadir latihan bersama tim PSS kemungkinan pada Kamis (01/02/2024) atau Jumat (02/02/2024) mendatang. Pertimbangannya adalah kami melihat aktivitas latihan Hokky selama di Piala Asia,” ujar pelatih kelahiran Montenegro, dikutip laman resmi klub, Rabu (31/1/2024).

“Kita semua tahu dia ikut bermain beberapa menit pada sebuah pertandingan. Sehingga hal itu tentu membuat dia membutuhkan waktu untuk istirahat apalagi dengan perjalanan yang cukup jauh,” imbuh Risto.

 

2. Jihad Ayoub datang terlambat

Hokky Bakal Bergabung Latihan, Ayoub Pemulihan Cedera di LebanonJihad Ayoub (instagram.com/jihadayoub10)

Sementara itu mengenai Jihad Ayoub, Coach Risto menjelaskan pemain kelahiran Venezuela itu akan datang namun sedikit terlambat.

“Untuk Ayoub kemungkinan dia akan pulang ke Sleman lebih lama sekitar dua minggu. Hal ini karena dia masih melakukan pemulihan cedera di Lebanon dan izin untuk urusan keluarga. Dia mendapatkan cedera pada laga kontra PSIS Semarang pada Desember 2023. Harapannya, setelah kembali ke Sleman dia dalam kondisi terbaik,” pungkasnya.

Baca Juga: Polisi Tangkap Dokter Gadungan PSS di Tangerang, Pernah Tangani Timnas

3. Jadwal tanding PSS

Hokky Bakal Bergabung Latihan, Ayoub Pemulihan Cedera di LebanonLogo PSS Sleman / pssleman,.id

PSS Sleman akan melanjutkan dua kali pertandingan di bulan Februari. Pada Minggu (4/2/2024), akan melawan Persikabo 1973. Di pertandingan kedua, Selasa (27/2/2024) 
15PSS Sleman melawan Persita Tangerang. 

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Liga 1 PSS Sleman di Februari 2024

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya